Sinopsis Imlie Minggu, 9 April 2023 di ANTV: Malini dan Aditya Bertengkar Hebat, Imlie Jadi Alasannya?

Sinopsis Imlie Minggu, 9  April 2023 di ANTV: Malini dan Aditya Bertengkar Hebat, Imlie Jadi Alasannya?

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Lanjutan Sinopsis Imlie Besok Sabtu 8 April 2023 di Antv: Malini dan Aditya Bertengkar Hebat, Imlie Jadi Alasannya?

Setelah kejadian Jenendra yang ingin mengadukan Imlie dan Aditya ke keluarga Tripathi. Imlie masuk kerumah bersama Aditya, mereka semua bangga dengan Imlie. Kemudian Aparna bertanya apakah Imlie dan Aditya sudah makan. Imlie menjawab bahwa ia masih belum lapar.



Imlie berfikir untuk memberikan waktu untuk Malini dan Aditya bersama. Namun Aditya memaksa Imlie untuk bergabung makan bersama dengan mereka. Imlie menolak dan tiba-tiba Aditya menanyakan pendaftaran Imlie yang akan diurus oleh Malini.

Malini menjawab bahwa pendaftaran akan ia lakukan besok pagi tetapi Aditya berteriak bahwa Imlie akan ketinggalan pendaftaran jika ia masih belum mengurusnya. Malini berkata bahwa tanggat waktunya juga masih belum tiba.

Aditya memarahi Malini karena ia tidak mengisi formulir pendaftaran Imlie. Imlie yang mendengar percakapan mereka pun memecahkan mangkok sarapan. Mereka berdua berhenti dan bergegas untuk keluar. Aditya memarahi Imlie karena tidak hati-hati, dan menyuruhnya untuk pergi bersiap-siap.

Sinopsis Imlie



×

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh. Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

Baca juga: TERBARU Baca Night By The Sea Chapter 57 58 59 60 61 62 63 Bahasa Indonesia, CEK Update Episode Baru

Untuk alasan ini, penduduk desa membuat aturan bahwa jika seorang pria menghabiskan malam dengan gadisnya, mereka harus menikah. Satyakam adalah seorang petani yang berubah menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak Pagdandia adalah sosok seperti ayah angkat Imlie.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Penuh Aksi Bloodhounds Chapter 5 6 7 8 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Krisis Keuangan Buat 3 Pemuda KALAP

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Bloodhounds Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia, Perburuan 3 Pemuda Demi Uang Ilegal Penuh Aksi Berdarah

Imlie memperoleh beasiswa setelah dia mendapatkan gelarnya. Dia ingin menjadi seorang polisi untuk memberikan dukungan kepada ayah angkatnya dan memberikan kehidupan yang baik untuk ibunya yang belum menikah.

Aditya “Adi” Kumar Tripathi adalah seorang jurnalis yang berbasis di Delhi yang bekerja di Bhaskar Times. Sahabatnya adalah Malini Chaturvedi (putri Dev), yang dia temui setelah sepupunya, Nishant pergi ke luar negeri.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm