Sinopsis Tahjwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023: Dafri Mulai Curiga Bayinya Tertukar

Sinopsis Tahjwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023: Dafri Mulai Curiga Bayinya Tertukar

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Mulai Curiga Bayinya Tertukar.

Sebelumnya Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.



Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya. 

Baca juga: Terungkap Alasan Salshabilla Adriani Tinggalkan Sineron Bidadari Surgamu dan Digantikan Syifa Hadju Ternyata Karena Alasan Sepele ini

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina Tidak mau memaafkan Nadia meskipun sudah dibujuk oleh Syifa. Sementara Safira bilang pada Veronica jika ia belum sama sekali tidur satu ranjang dengan Oki. Sontak hal tersebut membuat Vero memaki-maki Oki.



×

Akhirnya Caca sangat bahagia bisa menyatukan Oki dan Safira hingga mereka tidur berdua. Sementara Dafri dan Syifa menyerahkan uang kepada panti Asuhan. Sedangkan Alina ditinggal berdua dengan Nadia di rumah.

Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.

Baca juga: Profil Kimberly Angela Pemeran Lisa di Series Magic 5 yang Diduga Ketahuan Merokok saat Live TikTok Begini Klarifikasinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm