Nonton Link Jinnys Kitchen Episode 7: Choi Woo Shik Kesal Ingin Istirahat Saat Restoran Kembali Ramai

Nonton Link Jinnys Kitchen Episode 7: Choi Woo Shik Kesal Ingin Istirahat Saat Restoran Kembali Ramai

LINK Nonton Jinny's Kitchen Episode 5 Hari Ini Jumat, 24 Maret 2023 di TVING Bukan LK21: V BTS Mulai Alami Masalah dengan Lee Seo [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Nonton Link Jinnys Kitchen Episode 7: Choi Woo Shik Kesal Ingin Istirahat Saat Restoran Kembali Ramai

Karena restoran sedang ramai, hingga Choi Woo Shik membutuhkan bantuan. Saksikan ulang dengan link nonton Jinny's Kitchen episode 6 SUB Indo, juga bisa download di Prime Video bukan LokLok Drakorid.



Jadwal tayang dari variety show Jinny's Kitchen episode 6 ditayangkan Jumat, 31 Maret 2023 kemarin. Kamu bisa menontonnya di kanal tvN atau melalui layanan streaming TVING dan Prime Video. Jadwal update-nya adalah setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau sama dengan pukul 18.50 WIB.

Program TVN "Seo Jin's" yang tayang pada tanggal 24 Februari ini, menampilkan Lee Seo-jin yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan sekarang membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Jung Yu-mi yang juga pernah bekerja di "Youn's Kitchen" dipromosikan menjadi direktur terdaftar, dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.



×

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya sendiri untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan. Jika di "Youn's Kitchen" makanan yang disajikan adalah makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap, maka di "Seo Jin's" akan menyajikan menu yang lebih ringan dan ramah.

Baca juga: Siapa Pengisi Suara di Anime Skip and Loafers? Cek Daftar Seiyuu Lengkap dan Sinopsis Berikut

Baca juga: Aura Kasih Tolak Tawaran Film dan Serial Untuk Tampil Vulgar Demi Buah Hati, Lebih Milih Fokus Mengurus Anaknya?

Baca juga: Nonton Download Paupahan (2023) Film Semi Filipina Mengundang Gairah di Vivamax Bukan LK21 Dibintangi Tiffany Grey

selhttps://www.youtube.com/embed/EhrZqoZIhvg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm