Download Streaming Jinny's Kitchen Episode 8 Sub Indo Full HD, Cek Nonton Legal Hanya di TVING dan Prime Video

Download Streaming Jinny's Kitchen Episode 8 Sub Indo Full HD, Cek Nonton Legal Hanya di TVING dan Prime Video

Jinny's [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Download Streaming Jinny's Kitchen Episode 8 Sub Indo Full HD, Cek Nonton Legal Hanya di TVING dan Prime Video. 

Jadwal tayang dari variety show Jinny's Kitchen episode 8 ditayangkan Jumat, 14 April 2023 hari ini. Kamu bisa menontonnya di kanal tvN atau melalui layanan streaming TVING dan Prime Video. Jadwal update-nya adalah setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau sama dengan pukul 18.50 WIB.



Program TVN "Seo Jin's" yang tayang pada tanggal 24 Februari ini, menampilkan Lee Seo-jin yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan sekarang membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Baca juga: Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram

Baca juga: PERDANA! LINK Nonton Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 SUB Indo, Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Kansai TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Link Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 303 SUB Indo: Serangan Mengarah Pada Ye Yu! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Jung Yu-mi yang juga pernah bekerja di "Youn's Kitchen" dipromosikan menjadi direktur terdaftar, dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya sendiri untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan. Jika di "Youn's Kitchen" makanan yang disajikan adalah makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap, maka di "Seo Jin's" akan menyajikan menu yang lebih ringan dan ramah.

selhttps://www.youtube.com/embed/3zBiWzLLm4E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm