Lanjut Link Nonton Lagi Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo di MBC, Evaluasi Berlanjut Siapa yang Bakal Tersingkir?

Lanjut Link Nonton Lagi Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo di MBC, Evaluasi Berlanjut Siapa yang Bakal Tersingkir?

Fantasy Boys-@fantasyboys_official/instagram-

Jadwal My Teenage Boy: Fantasy Boys 

Salah satu survival terbaru asal Korea Selatan ini akan kembali menjadi salah satu survival boy viral yang akan menambah deretan tontonan Anda bersama dengan sahabat. Bagi Anda yang menyukai salah satu pencarian bakat baru pria bisa menonton Fantasy Boys. 

Boy Fantasy ini menjadi salah satu tempat survival terbaik versi laki-lai dari My Teenage Girl yang tayang pada 28 Maret 2021. Boy Fantasy akan tayang dengan pembeharuan acara yang berbeda dengan sebelumnya. 



Selanjutnya, pada tahun 2023 judul yang sama yakni My Teenage Boy: Fantasy Boys ini kemudian diteruskan ke season berikutnya pada tahun 2023.

Sejumlah informasi dibawah ini akan memudahkan boy grup untuk memudahkan seleksi. 

Sementara itu, proyek baru MBC ini nantinya dipandu oleh idol senior seperti Changmin TVXQ. Episode terbaru akan ditayangkan Kamis, 30 Maret 2023 pukul 22.00 KST. 



×

Boy Fantasy ini menjadi salah satu survival idol yang diselenggarakan MBC dengan bertujuan untuk menciptakan idol grup global.

Survival ini sebelumnya pernah menjadi salah satu tempat untuk menghasilkan berabagai idol grup terbaru.

Survival ini juga bertujuan untuk menciptakan pimpinan boy grup baru yang diarahan dengan berbagai tim lainnya seperti Produce 101, Unpretty Rapstar, Show Me The Money, Han Dong Chul. 

LINK NONTON Boy Fantasy

LINK NONTON

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm