Sedang Tayang! Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 4 Sub Indo, Masalah Tam di Tempat Kerja Baru hingga Kraam yang Berubah?

Sedang Tayang! Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 4 Sub Indo, Masalah Tam di Tempat Kerja Baru hingga Kraam yang Berubah?

Download dan Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 4 Sub Indo, Masalah Tam di Tempat Kerja Baru hingga Kraam yang Berubah?--

SITNAS.id - Download dan Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 4 Sub Indo, Masalah Tam di Tempat Kerja Baru hingga Kraam yang Berubah?

Anda dapat menyaksikan episode 4 lengkap dengan terjemahan Indonesia melalui tautan yang tersedia di bawah ini.



Perlu diketahui bahwa Sweet Sensory episode 4 ini ditayangkan pada Jumat, 7 April 2023 di VIPA yang dapat Anda tonton melalui tautan link di artikel ini.

Baca juga: Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023

Masih seperti biasanya, tidak berbuah dan Anda dapat menikmati drama ini setiap Jumat hingga Minggu pukul 20.15 GMT+7 di kanal Thai PBS Channel 3 dan layanan streaming VIPA yang tersedia di artikel ini.



×

Drama Sweet Sensory terdiri dari enam episode dengan durasi 50 menit per episode, dan dibintangi oleh aktor Gee Sutthirak dan aktris Ployphach Patchatorn sebagai pemeran utama.

Dalam drama ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah menarik tentang seorang mantan koki yang menjadi guru di sekolah memasak milik temannya.

Baca juga: SINOPIS Anime Isekai One Turn Kill Nee-san: Punya Kakak Overpower di Isekai? Tayang Perdana Jumat, 7 April 2023

Baca juga: Nonton Download Film Korea Switch 2023 Viral di TikTok Sub Indo Kisah Aktor Terkenal yang Bertukar Tubuh Dibintangi Kwon Sang Woo

Baca juga: Film Switch 2023 Sub Indo Nonton di Mana? Berikut Tempat Nonton dan Sinopsis Switch Berkualitas HD, Bukan di LK21 Atau LokLok

Di sana, ia bertemu dengan seorang gadis buta yang memiliki bakat dalam mencium dan mencicipi makanan.

Bakat unik tersebut menjadi sumber inspirasi bagi sang mantan koki untuk memberikan pelajaran yang berbeda dan tidak biasa.

Preview Episode 4

sel2 sel3PRHtGSM6l6M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Spoiler Sweet Sensory Episode 4

Pada episode 4 dari drama Thailand Sweet Sensory, penonton akan disajikan dengan fokus cerita pada Tam yang sedang menghadapi tantangan baru di tempat kerjanya.

Tantangan tersebut cukup kompleks dan membingungkan, sehingga membuat Tam merasa pusing.

Simak kelanjutan beserta sinopsis full episdoe dan link nonton eksklusif ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm