TIDAK TAYANG Ratu Di Hatiku Hari ini Jumat, 7 April 2023 Diganti Sinetron Lagendaris Si Doel Anak Sekolahan S2

TIDAK TAYANG Ratu Di Hatiku Hari ini Jumat, 7 April 2023 Diganti Sinetron Lagendaris Si Doel Anak Sekolahan S2

Ratu di hatiku -rcti/instagram-

SITNAS –Jadwal Sinopsis Sinetron baru RCTI Ratu di Hatiku akan menemani bulan Ramadhan Anda. Ratu di Hatiku Akan tayang Mulai pukul 15.30 WIB di RCTI. Dewi Kaget Saat Tirta Bilang Tau Dimana Keberadaan Dari Ratu.

Kisah Sebelumnya Tirta akhirnya membawa pindah anak dan istrinya. Miska sudah menyiapkan kamar untuk Dewi namun Ratu mala ia suruh tidur di gudang. Di sisi lain Mayang diberitahukan oleh seorang pria bahwa anak kandungnya dengan Tirta masih hidup.



Baca juga: Tangis Pecah! Ayah Asmirandah Dikabarkan Telah Meninggal Dunia, Begini Suasana Pemakamannya

Sinopsis Ratu Di Hatiku

Ratu akhirnya harus bekerja keras membantu Miska berjualan di warung. Miska bahkan menyuruh-nyuruh Ratu untuk melakukan pekerjaan orang dewasa. Tepat beberapa saat tiba-tiba Mayang datang dan terenyuh melihat Ratu yang disuruh-suruh Miska.

Hingga akhirnya Ratu merasa pusing karena dipaksa Miska mengangkat jemuran kerupuk yang sedang kehujanan. Mayang pun berniat untuk menyelamatkan Ratu yang disiksa oleh Miska karena tidak tega.



×

Rupanya karena Ratu Pingsan akhirnya Mayang membawanya pulang ke rumah. Mayang mengucapkan terimakasih karena Dewi sudah menjaga Ratu. Rupanya Saat Pulang Mayang bertemu Tirta dan menanyakan dimana keberadaan Anaknya.

Baca juga: Lanjut Link Nonton Lagi Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo di MBC, Evaluasi Berlanjut Siapa yang Bakal Tersingkir?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm