Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun hingga Ahn Eun Jin di Netflix

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun hingga Ahn Eun Jin di Netflix

The Good Bad Mother-The Good Bad Mother/imdb-

Sinopsis The Good Bad Mother

Menceritakan seorang ibu yang pindah ke desa untuk menjalani hari yang tenang. Yeong-soon yang sedang mengandung mulai menjalani kehidupan sehari-harinya di desa. Ia berternak babi dan mengurus ladang disekitar rumahnya.

Sesampainya ia mau melahirkan seorang anak, ia yang dibantu oleh para wanita tetangganya untuk berjuang mengeluarkan anak sematawayangnya. Dan akhirnya anak itu lahir dengan selamat, ia adalah seorang putra yang diberi nama Kang-ho.



Baca juga: Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023

Baca juga: Tangis Pecah! Ayah Asmirandah Dikabarkan Telah Meninggal Dunia, Begini Suasana Pemakamannya

Baca juga: Drama Korea Doktor Cha (2023) Tayang di Netflix - Berikut Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayangnya



×

Kang-ho menjadi anak yang sangat sederhana namun perilakunya sedikit nakal. Untuk mendisiplinkan anaknya, Yeong-soon menjadi ibu yang jahat yang mengatur kehidupan anaknya dengan tujuan agar tidak terjerumus ke hal yang buruk.

Kang-ho semakin bertumbuh dewasa, ia sangat pandai dan mencapai kesuksesan menjadi Jaksa. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia lupa dan bertingkah seperti anak kecil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm