Profil 5 Pemain Serial WHY? Selain Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham, Bukti Cinta Given ke Gladys

Profil 5 Pemain Serial WHY? Selain Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham, Bukti Cinta Given ke Gladys

Streaming Nonton Series WHY? Episode 1 2 3 Full HD, Hidup Given dan Gladys Berubah 180 Derajat, Bagaimana Yesaya Abraham?-Berbagai sumber-

3. Profil Dannia Salsabilla

Dannia Salsabilla, seorang wanita yang lahir pada tanggal 4 Januari 2001, memiliki paras yang cantik menawan yang mampu memikat hati banyak orang.

Wanita berdarah Arab ini saat ini menjadi bintang utama dalam sinetron Cinta yang Tak Sederhana yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar.



Dannia juga telah membintangi beberapa film layar lebar seperti Sin, Surat dari Kematian, Mariposa, serta web series Nania Lain Dunia sebagai pemeran pembantu.

4. Profil Arya Vasco

Sementara itu, Arya Vasco, seorang aktor yang lahir pada tanggal 18 Desember 1999 di Denpasar, telah terjun ke industri film sejak tahun 2017.

Ia telah tampil dalam beberapa film seperti My Generation, Menunggu Pagi, Sunyi, dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.



×

Pada awal tahun ini, kabar mengenai kedekatannya dengan Cinta Laura pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Arya Vasco sendiri berdarah Belanda-Jawa yang menambah keunikan dari aktor muda ini.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35, Baterai Diklaim Mampu Bertahan Hingga 39 Hari dalam Mode Siaga?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun hingga Ahn Eun Jin di Netflix

Baca juga: Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

5. Profil Annette Edoarda

Annette Edoarda adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 1 Juni 1998 dan telah terlibat dalam belasan produksi film layar lebar.

Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Menjelang Maghrib, Bukan Cinderella, dan Argantara.

Karirnya sebagai seorang aktris semakin bersinar dengan keberhasilannya dalam memerankan beberapa karakter yang memukau.

Namun, pada tahun 2017, Annette sempat menjadi sorotan media lantaran keputusannya untuk membotakkan rambutnya secara sungguhan demi memerankan sebuah karakter dalam sebuah sinetron.

Aksi nekatnya tersebut menunjukkan betapa seriusnya Annette dalam memerankan peran yang diberikan kepadanya, sehingga ia rela melakukan segala hal demi mendalami karakter yang ia mainkan alias totalitas.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm