Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Baru Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror.

Kisah Sebelumnya Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya. 



Baca juga: Langsung Nonton Drama Korea Woman in a Veil Episode 18 Sub Indo Bukan di Drakorid, Misteri Terungkap dan Muncul Kasus Baru?

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina Tidak mau memaafkan Nadia meskipun sudah dibujuk oleh Syifa. Sementara Safira bilang pada Veronica jika ia belum sama sekali tidur satu ranjang dengan Oki. Sontak hal tersebut membuat Vero memaki-maki Oki.

Akhirnya Caca sangat bahagia bisa menyatukan Oki dan Safira hingga mereka tidur berdua. Sementara Dafri dan Syifa menyerahkan uang kepada panti Asuhan. Sedangkan Alina ditinggal berdua dengan Nadia di rumah.



×

Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 380 381 382 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 379 380 381 UPDATE SERU

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm