Update Jam Berapa Drama Love Syndrome III Episode 6 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Update Jam Berapa Drama Love Syndrome III Episode 6 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Update Jam Berapa Drama Love Syndrome III Episode 6 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU-WeTV Original-

SITNAS.id - Kembali di pekan update dari drama BL asal Thailand berikut ini, jam berapa drama Love Syndrome III episode 6 di WeTV Original? Cek berikut ini jadwal server Indo lengkap preview barunya.

Jadwal tayang dari drama BL Thailand terbaru, Love Syndrome III episode 6 adalah hari ini Sabtu, 8 April 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original, serial ini akan update setiap Sabtu pada pukul 22.30 WIB.



Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 119 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: PERDANA Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok LK21 - Hidangan Berkelas Penuh Rahasia!

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 254 SUB Indo: Pertempuran Samudera! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina



×

Love Syndrome III memiliki total sebanyak 10 episode ini, mengusung tema LGBT Gay dan tayangan ini hanya ditujukan kepad kalangan penggemarnya saja. 

Mengusung genre romansa, drama Love Syndrome III merupakan garapan dari sutradara Marut Sarowat dengan skenaro yang ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni. Mengadaptasi seri web novel populer bertajuk Love Syndrome karya dari Yeo Nim.

Dibintangi sederet aktor muda Thailand, Love Syndrome III mendapuk aktor Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran sebagai pemeran utama. Selanjutnya dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/nXQO_mzeacQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm