Cek Harga Hotwheels Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy yang Viral, Cek Cara Beli, Harga dan Tempanya Disini

Cek Harga  Hotwheels Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy yang Viral, Cek Cara Beli, Harga dan Tempanya Disini

Viral Tiktok Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, 11 12 dengan yang Asli Buat Warganet Ngiler Pengen Beli-Berbagai sumber-

Harga dan Lokasi Beli

Dalam sebuah laporan yang dilansir oleh viv.co.id melalui akun Instagram @doxdiecast.com, terungkap bahwa seorang pengusaha telah membuat miniatur mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy dengan sangat detail.

Pada keterangan yang ditulis di Instagram @doxdiecast.com pada tanggal 25 Maret 2023, warganet tersebut menulis,



"Rubicon nya siapa nih? Lebih kaget lagi kalo lihat card nya tp ga aku posting ya. Custom Commissioned Done!" tulisnya dalam keterangan Instagram @doxdiecast.com pada 25 Maret 2023, Dilansir VIV.co.id.

Baca juga: GRATIS Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter 12345-36 Bahasa Indonesia, Komik BL Yaoi No Sensor

Baca juga: Berikut Link Baca Komik I Became the Lousy Side Top Full Chapter Sampai 36 Bahasa Indonesia, Genre Boys Love



×

Baca juga: Eksklusif Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter 1 2 3 4 5 6 - 36 Bahasa Indonesia Sampai TAMAT, Komik BL 2023 Khusus Dewasa Sob!

Foto karya terbaru dari warganet tersebut diunggah oleh @doxdiecast.com di Instagram. Miniatur tersebut sangat detail dan bahkan mencakup tampilan mobil Jeep Wrangler Rubicon sangat mirip dengan salah satu mobil yang menajdi barang bukti pada reka ulang kasus penganiayaan Marioa Dandy pada 10 Maret 2023.

Namun, mengenai harga dari miniatur tersebut tidak diketahui secara pasti karena barang tersebut merupakan hasil custom request dari salah satu pembeli.

Hal ini menunjukkan betapa tingginya minat kolektor dan penggemar Hotwheels dalam mengoleksi barang-barang langka, seperti miniatur mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm