Viral Tiktok Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, 11 12 dengan yang Asli Buat Warganet Ngiler Pengen Beli

Viral Tiktok Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, 11 12 dengan yang Asli Buat Warganet Ngiler Pengen Beli

Viral Tiktok Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, 11 12 dengan yang Asli Buat Warganet Ngiler Pengen Beli-Berbagai sumber-

SITNAS.co.id - Viral Tiktok Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, 11 12 dengan yang Asli Buat Warganet Ngiler Pengen Beli.

Seperti yang diketahui bahwa pada Sabtu, 8 April 2023 media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video salah satu unfluencer yang kedapatan membeli edisi terbatas mainan Hotwheels rubicon yang bergambar Mario Dandy.



Sontak saja, video tersebut telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial pada Sabtu, 8 April 2023 hinggatak sedikit yang penasaran berapa harga dan lokasi belinya.

Sebelumnya, nama Mario Dandy memang tengah menjadi sorotan publik setelah ia terlibat dalam sebuah kasus penganiayaan hingga mengungkap kebobrokan seorang pegawai Pajak.

Baca juga: Cek Harga Hotwheels Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy yang Viral, Cek Cara Beli, Harga dan Tempanya Disini



×

Baca juga: Fadil Tunggu Sidang Cerai Sakinah dan Denis 20 Hari Lagi, Sinopsis Bidadari Surgamu 8 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Kapan Jam Tayang Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 2 di NETFLIX Hari Ini? Cek Info Lengkapnya

Hal tersebutlah yang menjadikan namanya selalu hangat dibicarakan di media sosial, tak terkecuali setiap tingkah laku dan kabar terbarunya yang selalu menjadi perhatian publik.

Kondisi tersebut memancing salah satu pengusaha kreatif yang ternyata pandai dalam membuat miniatur Hotwheels Rubicon yang menyerupai mobil milik Mario Dandy yang menjadi salah satu barang bukti kasus penganiayaan tersebut.

Selain itu, dilansir Sitnas.id melalui akun Instagram @doxdiecast.com. Dalam keterangan Instagram-nya pada tanggal 25 Maret 2023, @doxdiecast.com menuliskan, "Rubicon nya siapa nih? Lebih kaget lagi kalo lihat card nya tp ga aku posting ya. Custom Commissioned Done!".

Dox Diecast dikenal sebagai salah satu toko yang ahli dalam membuat custom diecast sesuai permintaan para kolektor Hotwheels.

Para kolektor biasanya meminta mereka untuk membuat custom diecast agar dapat melengkapi koleksi Hotwheels mereka yang langka dan sulit untuk didapatkan.

Dalam teknik pembuatan diecast, logam dilebur dan dicetak menjadi bentuk tertentu, seperti mainan mobil. Hotwheels merupakan salah satu merek mainan diecast yang terkenal di dunia.

Baca juga: LANJUT! Nonton Drama China Infernal Affairs Episode 16 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 8 April 2032 di Tencent Video Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 8 April 2023: Terungkap Dalang Peneror Pondok Pelita

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 8 April 2023: Arya Minta Starla untuk Tidak Pernah Menemuinya Lagi

Ternyata, miniatur mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy yang dibuat oleh warganet tersebut memiliki tingkat detail yang sangat tinggi.

Bahkan, tak terkecuali pada detail garis polisi yang dilengkapi pada mobil tersebut. Detail tersebut memperlihatkan kualitas tinggi dan keahlian dari pembuat miniatur tersebut.

Cek harga dan lokasi beli, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm