CEK Jam Tayang Running Man Episode 649 di SBS dan Viu, Hadirkan Cast The Secret Romantic Guesthouse!

CEK Jam Tayang Running Man Episode 649 di SBS dan Viu, Hadirkan Cast The Secret Romantic Guesthouse!

CEK Jam Tayang Running Man Episode 649 di SBS dan Viu, Hadirkan Cast The Secret Romantic Guesthouse!-SBS Now-

SITNAS.id - Keseruan dari pekan ini akan semakin spesial, pasalnya akan menghadirkan cast dari drama The Secret Romantic Guesthouse. Simak berikut ini informasi terkait dengan jam tayang dari Running Man episode 649 di SBS dan Viu.

Jadwal penayangan Variety Show Running Man episode 649 pada hari ini Minggu, 9 April 2023 di siaran kanal SBS pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB. Kemudian untuk siaran internasional episode 648 tersebut, akan ditayangkan besok Senin, 3 April 2023 di Viu.



Baca juga: Langsung Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Da Kyung Mendaak Lengah Ada Apa?

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia di Webtoon Bukan Batoto - Ha Na Ingin Gantikan Posisi Seung Ha di Hati Hyung Wook!

Baca juga: CEK Jam Update Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' Hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus



×

Keseruan kali ini dalam acara program varietas Running Man, episode 649 akan mendatangkan dua bintang utama dari drama Korea saeguk yang tengah populer, ditayangkan di SBS yakni The Secret Romantic Guesthouse.

Dua tamu tersebut adalah Shin Ye Eun dan juga Kang Hoon, dimana mereka akan memulai keseruan dengan Shin Ye Eun yang berusaha mencoba cover menari lagu OMG dari NewJeans. Keseruan berujung tawa, dimana Kang Hoon secara tak sengaja namun berulang kali terpeleset.

selhttps://www.youtube.com/embed/0D62oH2KRXM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 649 dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm