Download Streaming Drama China Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram Drakorid

Download Streaming Drama China Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram Drakorid

Download Streaming Drama China Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram Drakorid-YOUKU-

SITNAS.id - Menyaksikan lanjutan terbaru berikut ini, dengan link download streaming dari drama China Till the End of the Moon episode 11 dan 12 SUB Indo. Sudah tayang di Youku bukan Telegram Drakorid.

Till the End of the Moon adalah sebuah drama asal China yang tayang sebanyak 40 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 6 April 2023 hingga 9 Mei 2023, dan update setiap hari di Youku. Dengan durasi setiap episode adalah 50 menit.



Baca juga: CEK Jam Tayang Running Man Episode 649 di SBS dan Viu, Hadirkan Cast The Secret Romantic Guesthouse!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Da Kyung Mendaak Lengah Ada Apa?

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia di Webtoon Bukan Batoto - Ha Na Ingin Gantikan Posisi Seung Ha di Hati Hyung Wook!



×

Drama ini diadaptasi dari novel Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben karya Teng Luo Wei Zhi. Dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Bai Lu, kisahnya berpusat pada era ketika iblis memerintah.

Para pembudidaya dan manusia yang tercela tunduk pada kekuasaan iblis. Para tetua kultivator merasa perlu mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk mencegah kebangkitan raja iblis dan menentukan asal usulnya.

Bagi para penggemar drama ini, jangan lewatkan Till the End of the Moon episode 11 dan 12 yang akan tayang pada hari Sabtu, 9 April 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Saksikan kisah seru Till the End of the Moon dan ikuti perkembangan ceritanya setiap harinya di Youku.

selhttps://www.youtube.com/embed/zBtOLZJme3A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm