Download Nonton Series Teluh Darah Episode 7, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Download Nonton Series Teluh Darah Episode 7, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Download Nonton Series Teluh Darah Episode 7, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN-teluhdarahseries/instagram-

SITNAS.id - Saksikan update lanjutan terbaru berikut ini, dengan link download nonton series Teluh Darah episode 7, sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Telegram REBAHIN.

Jadwal tayang dari series Teluh Darah episode 7, adalah sejak kemarin Sabtu, 8 April 2023. Serial horor yang sedang populer ini, akan update setiap Sabtu pukul 00.00 WIB di layanan streaming Disney+ Hotstar.



Teluh Darah atau yang dikenal dengan Blood Curse adalah serial web asal Indonesia yang rilis pada tahun 2023. Serial ini diarahkan oleh Kimo Stamboel dan dibintangi oleh Mikha Tambayong serta Deva Mahenra. Teluh Darah tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 25 Februari 2023.

Baca juga: Update Drama Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: LINK NONTON Till the End of the Moon Episode 11 12 Subtitle Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru



×

Baca juga: Bikin Senyum! Lanjutan Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 19 20 21 22 23 Bahasa Indonesia, Gimana Malam Pertama Pasutri Baru?

Sebelum tayang di Disney+ Hotstar, Teluh Darah sudah mendapatkan perhatian internasional karena ditayangkan perdana pada ajang Festival Film Internasional Busan ke-27 yang diadakan pada 6 hingga 7 Oktober 2022.

Keberhasilan Teluh Darah di Busan Film Festival tak lepas dari kualitas cerita, sinematografi, hingga akting para pemainnya. Serial ini menjadi satu-satunya serial dari Asia Tenggara yang terpilih dalam kategori On Screen, bersama beberapa serial lainnya dari Eropa dan Korea Selatan.

Teluh Darah menceritakan kisah dua pemuda, Wulan dan Esa, yang mengalami teror misterius dan harus menggali masa lalu keluarga mereka untuk memecahkan misteri tersebut.

Serial ini menyajikan banyak unsur cerita yang menarik, mulai dari misteri, teror, hingga ilmu hitam. Dibuat dengan kualitas produksi yang tinggi, Teluh Darah menjadi salah satu serial web Indonesia yang patut ditonton oleh pecinta genre horor dan misteri.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm