Nonton Download Demon Slayer: Swordsmith Village Arc S3 Episode 1 2 Sub Indonesia, Streaming Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato Hen Tayang Perdana

Nonton Download Demon Slayer: Swordsmith Village Arc S3 Episode 1 2 Sub Indonesia, Streaming Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato Hen Tayang Perdana

Nonton Download Demon Slayer: Swordsmith Village Arc S3 Episode 1 2 Sub Indonesia, Streaming Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato Hen Tayang Perdana-Berbagai Sumber-

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Satohen

Dalam alur kali ini, Tanjiro dan para sahabatnya dihadapkan pada tantangan berat, yaitu melawan seorang iblis bulan atas yang tidak hanya mengacaukan desa pembuat pedang, tetapi juga menculik para penempa pedang.

Gyokko, iblis bulan atas peringkat kelima, merupakan sosok jahat yang bertanggung jawab atas semua kejadian tersebut.



Untuk mengatasi masalah ini, pilar yang terpilih untuk menangani kasus ini adalah Tokito, seorang pengguna teknik pernapasan kabut yang masih belia.

Baca juga: RILIS BARU From Dreams to Freedom chapter 55 56 57 58 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru

Baca juga: UPDATE Seru Magic Emperor Chapter 383 384 385 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full TERBARU



×

Di awal pertarungan, Tokito terlihat kesulitan menghadapi Gyokko yang sangat kuat. Namun, tiba-tiba muncul Kanroji Mitsuri, pilar cinta, untuk membantunya menghadapi Gyokko.

Pertarungan semakin memanas ketika iblis peringkat ketiga, Hantengu dan saudara-saudaranya, tiba-tiba muncul. 

Namun, para pembasmi iblis berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan baik. Bahkan, mereka secara tidak sengaja berhasil membangkitkan tanda misterius yang meningkatkan kekuatan tempur mereka.

Dalam pertarungan tersebut, Tanjiro dan kawan-kawannya menunjukkan keberanian dan kekuatan yang luar biasa.

Baca juga: Download Nonton Series Teluh Darah Episode 7, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Cinta Ditolak? Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 61 62 63 Terjemahan Indonesia Bukan di Batoto, Penolakan Cinta Berujung Penyiksaan?

Baca juga: Update Baca Komik Night by The Sea BL Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Konten Dewasa Tidak Untuk Dibawah Umur

Mereka berhasil mengalahkan kedua iblis bulan atas tanpa ada korban jiwa. Kemenangan ini membuktikan bahwa kekuatan persahabatan dan kerja sama yang kuat dapat mengalahkan kejahatan yang mengancam keselamatan umat manusia.

Link nonton dan daftar seiyuu Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato henatau pengisi suara ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm