LINK Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo Streaming BStation BiliBili ANIME LOVERS KUMPUL!!!

LINK Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2 Sub Indo Streaming BStation BiliBili ANIME LOVERS KUMPUL!!!

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 2 dengan takarir (subtitle) Bahasa Indonesia dapat disaksikan secara legal dan gratis melalui platform streaming BStation (Bilibili TV).

Episode terbaru anime bertema reinkarnasi ini tayang pada Minggu, 9 April 2023 pukul 19.30 WIB.



selhttps://www.youtube.com/embed/BSdONbzXf9k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku merupakan anime adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Yashu. Novel ringan ini pertama kali dipublikasikan di situs Shōsetsuka ni Narō pada 28 Oktober 2016.

Baca juga: LINK Nonton Genius Paik Episode 2 Sub Indo - Makin Seru Lanjutan Genius Paik Eps 1 2 3 4 Terbarunya



×

Baca juga: Sinopsis Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu: Kisah Setsu Menyelamatkan Isekai Kedua Kalinya! Cek Link Nonton dan Jadwal

Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Sub Indo: Akane Bangun di Ranjang Yamada!

Setelah diakuisisi oleh penerbit Hifumi Shobō dan bekerja sama dengan Mo sebagai ilustrator, seri novel ini diterbitkan pada 15 Juni 2017.

Saat ini, seri novelnya telah mencapai enam volume.

Seri anime ini diproduksi oleh EMT Squared dan Magic Bus, dengan sutradara Noriyuki Nakamura. Eri Tokugawa bertanggung jawab sebagai desainer karakter dan Natsuko Takahashi sebagai series composition. Anime ini telah dilisensikan oleh Crunchyroll.

Cerita anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku bercerita tentang Shiina Kazuya yang meninggal setelah menyelamatkan sekelompok gadis dari penyerang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm