Link Nonton Anime The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion Episode 1, Cek Streaming Nonton Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Legal Hanya Disini

Link Nonton Anime The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion Episode 1, Cek Streaming Nonton Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Legal Hanya Disini

The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion-AnimeUS/youtube-

  

Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu ini akan dimulai dengan cerita yang semakin menarik dengan adanya tokok dan karakter unik yang akan terjadi pada Wynknight Noah yang akan diisi oleh Umehara Yuuchirou. 

Selain itu, kisah ini juga semakin menarik dengan cerita mengenai seorang wanita bernama Park Eeuha dengan latar belakang Korea, kemudian harus masuk dan bereinkarnasi kedalam tubuh Raeliana McMilan. 

Sinopsis Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu 



Kisah ini akan dimulai dengan Park Eunha yang meninggal pada saat hari modern di Korea Selatan. Dia terbangun dan menyadari tubuhnya sudah berada di Raeliana McMillan anak termuda dari keluarga Nouveaux Riche Baron. 

Bagaimanapun, ini bukan sebuah dunia yang biasa. Dunia ini sama dengan sebuah cerita dalam novel, dengan adanya keluarga tercinta dan kisah peri yang menganggumkan. 

Namun Reliana menjadi sangat jauh dan ia menemukan bahwa ia ada dalam bahaya karena pembunuh yang juga hadir dalam ceritanya. 



×

Reliana tidak memiliki banyak penerimaan karena ia banyak terdiam. Dia kemudian menyadari bahwa ada mata dari seseorang yang memiliki kekuatan yang besar dan protagonis bernama Duke Noah Wyknight. 

Dengan kekuatan pengetahuannya iani mencoba mencari berbagai informasi dan menemukan bahwa Noah akan bersikap seperti tunangan palsunya, namun sayangnya ada hal lain dari Duke yang tidak diketahui oleh Reliana. 

Bila Anda ingin menontonya pastikan di nonton anime legal seperti Crunchyroll bukan disitus ilegal lainnya.

Pengisi suara Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu 

Wynknight Noah - Umehara Yuuichirou 

McMillan Reliana - Miyamoto Yume 

Demint Heika - Ishida Akira 

Taylor Adam - Umeda Shuuchirou 

Shamll Justin - Sufita Tomokazu 

Chamos Siatrich Newreal - Suwabe Junichi 

Westerberg Keith - Toki Shunici 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm