Jam Berapa Anime Dead Mount Death Play Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Anime Dead Mount Death Play Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Anime Dead Mount Death Play Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis--

SITNAS.id - Penasaran bagaimana tayangan audio visual satu ini, jam berapa anime Dead Mount Death Play episode 1 akan mulai tayang? Berikut informasi terkait penayangannya lengkap sinopsisnya.

Jadwal perilisan dari anime Dead Mount Death Play episode 1 akan ditayangkan Selasa, 11 April 2023 pukul 00.00 JST atau sama dengan pada hari ini Senin, 10 April 2023 pukul 22.00 WIB. Anime terbaru ini dapat disaksikan pada layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 Tayang? Simak Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo Ni Season 2 Episode 2, Touya Mulai Temui Masalah? Simak Kelanjutan Cerita Disini

Baca juga: TERBARU Nonton Drakor Oasis Episode 11 SUB Indo: Jung Jin Menikahi Cheol Woong? Hari ini Senin, 10 April 2023 di KBS Bukan LokLok DramaQu



×

Mengusung genre aksi fantasi, anime Dead Mount Death Play akan update setiap Selasa pukul 00.00 JST. Dengan mengadaptasi kisah dari manga seinen populer bertajuk sama karya dari Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.

Anime Dead Mount Death Play, kini dijadikan sebagai tayangan audio visual yang dibesut oleh sutradara Manabu Ono, dengan skenario yang dibantu oleh Yoriko Tomita dan Yukie Sugawara. Mendatangkan deretan voice actor ternama seperti Inori Minase hingga Yuki Sakakihara.

Tayangan animasi terbaru ini akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Geek Toys, dengan kisah yang akan menyorot pertempuran sengit antara kebajikan dan kejahatan setelah proses reinkarnasi yang terjadi sebelumnya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm