Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Anime Dead Mount Death Play Episode 7, Segera di AniOne Catchplay+

Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Anime Dead Mount Death Play Episode 7, Segera di AniOne Catchplay+

Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Anime Dead Mount Death Play Episode 7, Segera di AniOne Catchplay+--

VIV.co.id - Simak berikut ini adalah jadwal tayang lengkap juga spoiler, dari anime Dead Mount Death Play episode 7 yang segera ditayangkan di Ani-One Catchplay+.

Jadwal perilisan dari anime Dead Mount Death Play episode 7 akan ditayangkan pada Selasa, 23 Mei 2023 mendatang pukul 00.30 JST atau sama dengan pada Senin, 15 Mei 2023 hari ini pukul 22.00 WIB. Anime terbaru ini dapat disaksikan pada layanan streaming Crunchyroll Ani-One CATCHPLAY+.



Baca juga: Bocoran Anime Vinland Saga Season 2 Episode 20, Tayang Selasa 23 Mei 2023 di Netflix: 'Pain'

Baca juga: NONTON Donghua Spirit Sword Sovereign Episodem 383 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Update! LINK Streaming Donghua Martial Master Episode 333 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video Bukan Anixlife



×

Mengusung genre aksi fantasi, anime Dead Mount Death Play akan update setiap Selasa pukul 00.00 JST. Dengan mengadaptasi kisah dari manga seinen populer bertajuk sama karya dari Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.

Anime Dead Mount Death Play, kini dijadikan sebagai tayangan audio visual yang dibesut oleh sutradara Manabu Ono, dengan skenario yang dibantu oleh Yoriko Tomita dan Yukie Sugawara. Mendatangkan deretan voice actor ternama seperti Inori Minase hingga Yuki Sakakihara.

Tayangan animasi terbaru ini akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Geek Toys, dengan kisah yang akan menyorot pertempuran sengit antara kebajikan dan kejahatan setelah proses reinkarnasi yang terjadi sebelumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/SCAfiwbOzyc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm