PERDANA! NONTON Drama Korea Pale Moon Episode 1 SUB Indo, Mulai Hari ini Senin, 10 April 2023 di TVING Bukan Drakorid

PERDANA! NONTON Drama Korea Pale Moon Episode 1 SUB Indo, Mulai Hari ini Senin, 10 April 2023 di TVING Bukan Drakorid

PERDANA! NONTON Drama Korea Pale Moon Episode 1 SUB Indo, Mulai Hari ini Senin, 10 April 2023 di TVING Bukan Drakorid-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Terpukau dengan versi Jepang kini akan diadaptasi menjadi versi Korea terbaru. Saksikan perdana dengan link nonton dari drama Korea Pale Moon episode 1 SUB Indo, mulai tayang hari ini Senin, 10 April 2023 di TVING bukan Drakorid.

"Pale Moon" adalah salah satu drama Korea yang populer dan diadaptasi dari novel "Kami no Tsuki" karya Mitsuyo Kakuta.



Drama ini memiliki total 10 episode dan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Episode pertama telah ditayangkan pada Senin, 10 April 2023 dan episode berikutnya akan ditayangkan pada Selasa, 11 April 2023 pukul 22.20 KST atau 20.20 WIB.

Baca juga: Update! LINK Streaming Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin, 10 April 2023 di NHK Bukan DramaQu

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!



×

Baca juga: Episode 2 NONTON Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta, Tayang Crunchyroll SUB Indo Bukan Neonime

Ditayangkan di jaringan asli ENA juga TVING, dan disutradarai oleh Yoo Jong Sun dan Kim Seung Woo. Skenario ditulis oleh Tidak Yoon Soo dan dibintangi oleh Kim Seo Hyung dan Yoo Sun. "Pale Moon" adalah drama yang bergenre thriller, misteri, romantis, dan drama.

Cerita dalam "Pale Moon" berpusat pada Yoo Yi Hwa, seorang karyawan kontrak bank yang tanpa sengaja menyentuh uang milik pelanggan dan berubah dari kehidupan normalnya.

Drama ini mengisahkan perjuangan dan perubahan hidup Yoo Yi Hwa dalam menemukan arti sebenarnya dari hidup dan cinta. Meskipun begitu, Yoo Yi Hwa dihadapkan pada berbagai masalah dan dilema yang membuat hidupnya semakin rumit.

selhttps://www.youtube.com/embed/ON_oPpmJWvM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #pale moon
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm