Update! STREAMING Drama Korea Campus Freshman Episode 11 SUB Indo, Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play Bukan Drakorid

Update! STREAMING Drama Korea Campus Freshman Episode 11 SUB Indo, Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play Bukan Drakorid

Update! STREAMING Drama Korea Campus Freshman Episode 11 SUB Indo, Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play Bukan Drakorid-Coupang Play-

SITNAS.id - Kembali update lanjutan terbaru pekan ini, yang dapat disaksikan dengan link streaming dari drama Korea Campus Freshman episode 11 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Selasa, 11 April 2023 di Coupang Play bukan Drakorid.

"Campus Freshman" adalah salah satu drama Korea yang tayang sejak 7 Maret 2023 dan terdiri dari 15 episode. Drama ini diproduksi di Korea Selatan dan ditayangkan pada hari Selasa dan Kamis setiap minggunya.



Episode 11 dari "Campus Freshman" akan tayang besok, Selasa 11 April 2023 dan episode 12 akan tayang pada Kamis, 13 April 2023 pada pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB. Drama ini dibintangi oleh Nana dan Baek Hyowon sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 12 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Terbaru

Baca juga: Lanjutan Drama China Ode To Joy Season 4 Episode 12 dan 13 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: Bocoran Imlie Selasa, 11 April 2023: Kecelakaan yang Membuat Imlie Hilang Ingatan

Dalam "Campus Freshman", penonton dapat melihat perjalanan seorang mahasiswa baru bernama Yeo Joo di departemen desain kelas 23.

Menampilkan empati hiper-realistis tentang kehidupan seorang mahasiswa baru yang mencoba menjalani kehidupan barunya dengan berbagai 'konsep' yang unik dan menarik.

Juga menunjukkan bagaimana Yeo Joo berusaha memenuhi tugas-tugas kuliahnya sambil menunjukkan kreativitas dan gaya yang unik.

Penonton dapat merasakan suasana kampus dan kehidupan mahasiswa baru yang sesungguhnya dengan nuansa yang kreatif dan unik dalam drama ini. "Campus Freshman" adalah drama Korea yang cocok untuk ditonton oleh para pecinta drama kampus dan kehidupan mahasiswa.

Link nonton dan sinopsis di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm