PERDANA! Nonton Film Swallow (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm LK21

PERDANA! Nonton Film Swallow (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm LK21

PERDANA! Nonton Film Swallow (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm LK21--

SITNAS.id - Sebuah film asal Korea Selatan terbaru, kini sudah ditayangkan perdana. Saksikan dengan link nonton untuk film Swallow (2023) full movie SUB Indo, tayang di bioskop bukan JuraganFilm LK21.

Swallow adalah film drama Korea Selatan yang rilis pada tanggal 12 April 2023 dengan durasi 2 jam 16 menit. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Song Hee serta dibintangi oleh Park Yoon, Jang Hui-ryeong, Yoo In-soo, dan Park So-jin.



Film ini menggambarkan kisah seorang penulis buku bernama Cha Eun Sook, yang menerbitkan sebuah buku berjudul "Jebi" yang menceritakan kisah masa lalu selama rezim militer Chun Doo Hwan pada tahun 1983.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Perdana

Baca juga: Perdana! LINK Nonton Drama Jepang Koshodo Monogatari Episode 1 SUB Indo, Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Lemino Bukan DramaQu



×

Baca juga: Jam Berapa Round Final Audisi Peak Time Episode 10 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Siaran Server Indo Beserta Preview

Dalam film ini, Cha Eun Sook mengalami kesulitan karena pemerintah berusaha menutupi kebenaran tentang masa lalu tersebut. Hal ini memaksa Cha Eun Sook untuk berjuang agar kebenaran bisa terungkap. Selain itu, film ini juga menampilkan kisah putra Cha Eun Sook yang bernama Lee Ho Yeon.

Swallow menampilkan sebuah kisah yang penuh dengan intrik politik dan keberanian untuk mengungkap kebenaran. Film ini mengajarkan kepada kita tentang pentingnya mengungkap kebenaran meskipun ada banyak rintangan yang sulit diatasi.

Dalam film ini, penonton akan disajikan dengan gambaran tentang masa lalu dan betapa pentingnya untuk tidak lupa akan sejarah. Bagi para pecinta film drama yang sarat dengan nilai-nilai moral, Swallow bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/x_jbAgB0jJ8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm