Cocok Buat Pelajar! 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA - No Ribet, No Share Link

Cocok Buat Pelajar! 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA - No Ribet, No Share Link

Cocok Buat Pelajar! 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA - No Ribet, No Share Link-drobotdean/freepik-

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA:

Rekomendasi aplikasi yang pertama untuk para pelajar adalah Cashzine, karena aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Selain tanpa share link kode atau sebagainya, aplikasi ini memiliki misi yang mudah untuk penggunanya mendapatkan uang.

Misi yang diberikan Cashzine untuk penggunanya mendapatkan uang tambahan, adalah dengan scroll artikel yang disediakan. Adapun cerita novel seru dalam Cashzine, selain itu jika uang terkumpul bisa dicairkan langsung tanpa biaya ke saldo DANA, sampai Rp280 ribu.



Aplikasi seru selanjutnya yang paling diminati banyak pengguna adalah Snack Video, karena pengguna baru bisa mendapatkan uang perdana sampai Rp280 ribu.

Menyediakan fitur menarik yakni menyaksikan video pendek yang seru, bukan hanya seru melainkan dengan menyaksikan video itu bisa membuat penggunanya klaim banyak uang.

Baca juga: WOW Ternyata Bukan Surabaya! Inilah 5 Kabupaten dan Kota Terkaya di Jawa Timur, Hasilkan Triliunan Kalahkan Ibu Kota Jatim yang Terkenal Metropolitan



×

Rekomendasi ketiga ada aplikasi Bling Story, cara untuk menggunakan aplikasi ini hanya cukup mengumpulkan koin dengan misi yang diberikan.

Di antaranya misi tersebut adalah baca berita, nonton video menarik, dan masih banyak lagi rekomendasi yang dapat kalian saksikan.

Pengguna Bling Story bisa mencairkan rupiah ke DANA hingga Rp500ribu, untuk 100 juta koin yang kalian dapatkan.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 - Masih 12.12 Nih Ayo Klaim Gratis Ongkir!

Selanjutnya ada aplikasi Wild Cash, menariknya saat kalian instal aplikasi ini adalah pengguna baru dapat memiliki kesempatan mendapatkan saldo yang langsung cair setiap harinya ke saldo DANA.

Misi dalam aplikasi Wild Cash adalah game menambang dan juga kuis. penambang yang menggali koin dan dikumpulkan bisa mendapatkan koind, dan untuk kuis jika berhasil menjawab 10 maka pemain Wild Cash dapat klaim hingga 1 M koin.

Rekomendasi lainnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm