Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis--

Sinopsis Drama Jepang Zenra Meshi (2023):

Mengisahkan tentang Ichijo Futa, seorang pria yang hidup sebagai seseorang yang memiliki spesifikasi tinggi yang sempurna. Meskipun begitu, ia merasa kehidupannya kosong dan tidak bahagia hingga suatu hari, ia jatuh cinta secara tak terduga.

Ichijo memiliki kebiasaan unik yaitu suka makan telanjang untuk menghilangkan stres setelah bekerja lembur hingga pagi.



Ia sering tertidur di rumah neneknya setelah makan, namun satu hari, Miki Mahiro, teman neneknya datang ke rumah dan secara tidak sengaja melihat Ichijo makan telanjang. Padahal, Ichijo menyembunyikan kebiasaan ini dari semua orang.

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban PTS Bahasa Sunda Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Tahun Ajaran 2023, Cek Soal Terbaru Ujian Sekolah Bahasa Sunda Pilihan Ganda

Baca juga: TERBARU! Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 75 SUB Indo, Hari ini Kamis, 13 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin



×

Baca juga: Link Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 303 SUB Indo: Serangan Mengarah Pada Ye Yu! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Miki terkejut melihat Ichijo dan awalnya sangat marah. Namun, setelah Ichijo menjelaskan mengapa dia melakukan hal itu, Miki menjadi tertarik dan memutuskan untuk membantu Ichijo memulai restoran telanjang yang baru dan unik.

Mereka bekerja keras untuk membuka restoran dan akhirnya berhasil menjadi sangat populer di kalangan orang-orang yang mencari pengalaman makan yang berbeda dan menyenangkan. Selain itu, Ichijo juga mulai merasa bahagia dan menemukan tujuan hidupnya melalui restoran telanjang ini.

Namun, tantangan datang ketika restoran mereka harus bersaing dengan restoran lain yang juga menawarkan pengalaman makan yang unik. Ichijo dan Miki harus bekerja sama untuk mempertahankan restoran mereka dan membuatnya tetap unik dan menarik bagi pelanggan mereka.

Daftar Pemain Zenra Meshi:

  • Yutaro sebagai Miki Mahiro
  • Kondo Shori sebagai Ichijo Futa
  • Katayama Yuki sebagai Komachi Shimizu
  • Oka Hiroaki sebagai Kasuga Hiroto
  • Yamanaka So sebagai Teshigawara
  • Figaro Tseng sebagai Liu Haoshan

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm