Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis--

SITNAS.id - Memasuki pekan perdananya, jam berapa drama Jepang Zenra Meshi episode 1 akan mulai tayang? Berikut ini infomasi terkait jadwal tayang server Indo lengkap sinopsis.

Zenra Meshi adalah drama televisi Jepang yang memiliki 12 episode. Drama ini menceritakan kisah Ichijo Futa, seorang pria dengan spesifikasi tinggi yang sempurna yang merasa hidupnya kosong dan tidak bahagia.



Baca juga: Download Soal OSN IPA SD Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Cek Soal OSN IPA SD Terbaru Kisi-kisi Olimpiade

Baca juga: Streaming Drama China The Trust Episode 17 dan 18 SUB Indo: Pertimbangan Hal Besar! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Mango TV Bukan DramaQu

Baca juga: LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid



×

Episode 1 dari drama ini akan mulai ditayangkan besok Jumat, 14 April 2032 pukul 00.25 JST di server Jepang, sedangkan di server Indonesia akan tayang pada Kamis pukul 22.25 WIB. Drama ini ditayangkan di Kansai TV dengan durasi sekitar 25 menit setiap episodenya.

Drama Zenra Meshi, beberapa pemeran terkenal seperti Yutaro, Kondo Shori, dan Katayama Yuki akan berperan. Zenra Meshi menjanjikan cerita yang unik dan menarik, sehingga wajar bila diharapkan menjadi salah satu drama yang populer pada saat tayang.

Dalam drama Zenra Meshi, kita bisa melihat bagaimana kebiasaan unik dan tak terduga bisa menjadi titik balik dalam hidup seseorang dan membawa mereka ke arah yang lebih baik.

Kisah tentang Ichijo dan restoran telanjangnya mengajarkan kita untuk selalu mencari kesempatan baru dalam hidup dan berani mengambil risiko untuk mencapai tujuan kita.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm