Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram

Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram

Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram--

Sinopsis Telefilm Malaysia, Pontianak 100 KG (2023):

Telefilem Pontianak 100 KG adalah sebuah cerita seram yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Melati, yang tiba-tiba berubah menjadi pontianak setelah mati kelaparan.

Melati sebenarnya merupakan seorang gadis cantik yang suka makan, tetapi ibunya menghabiskan makanan kegemarannya iaitu telur ikan parang.



Kehilangan makanan kegemarannya ini menyebabkan Melati mati kelaparan dan berubah menjadi pontianak yang suka memakan makanan manusia, sehingga beratnya mencecah 100 kg.

Baca juga: NONTON Anime Dr. Stone Season 3: New World Episode 2 SUB Ind 'Greed Equals Justice' - Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Crunchyroll Bukan Neonime

Baca juga: Jam Berapa Anime Dr. Stone Season 3: New World Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 18 SUB Indo: Ming Ye dan Sang Jiu Terikat Antara Hidup dan Mati! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Youku Bukan Dramacool

Warga kampung di mana Melati tinggal cuba mencari jalan untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi tiada yang berkesan. Pak Bayang, ketua kampung, memimpin usaha untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi masih gagal.

Pemuda-pemuda kampung seperti Dharma, Salleh dan Malik tidak memberikan sumbangan idea yang berguna untuk menyelesaikan masalah ini.

Muncul pula Jibam, seorang pemuda yang lebih proaktif dan memberi sinar kepada Pak Bayang. Namun, konflik lain timbul dan mengganggu usaha mereka untuk menyelesaikan masalah ini. Walaupun begitu, mereka tetap berusaha mencari jalan penyelesaian untuk mengatasi serangan pontianak 100 kg ini.

Soalan yang menjadi tanda tanya adalah, berjaya atau tidakkah penduduk kampung menyelesaikan masalah serangan Pontianak 100 KG ini? Apakah cara mereka untuk menyelesaikan masalah ini? Apakah yang terjadi pada pontianak tersebut?

Link Nonton Telefilm Pontianak 100 KG >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm