Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram

Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram

Download Nonton Telefilm Malaysia Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Tonton Bukan Telegram--

SITNAS.id - Penggemar telefilm Malaysia tentu jangan ketinggalan dengan kisah seram satu ini, saksikan dengan link download nonton Telefilm Pontianak 100 KG (2023) SUB Indo full movie. Kini sudah tayang di Tonton bukan Telegram.

Telefilem Pontianak 100 KG adalah sebuah film asal Malaysia, produksi dari MIG Production dan disutradarai oleh Shuhaimi Lua. Film ini tersedia untuk ditonton melalui layanan streaming Tonton mulai tanggal 5 April 2023.



Film ini dibintangi oleh beberapaa pemain terkenal seperti Aya Amiruddin, Mark Adam, Wanns Ahmad, Mathni Razak, Ady Mohamad, Afifah Nasir, dan Kazar Saisi.

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 444 SUB INDO: ALIANSI Park Hyungseok VS Ilhaehwe - Cerita Makin panas

Baca juga: SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Episode 3, Segera Tayang 19 April 2023 di BStation



×

Baca juga: LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool

Mereka memerankan karakter-karakter yang berperan dalam cerita seram tentang seorang gadis bernama Melati yang berubah menjadi pontianak dan mengganggu warga kampung dengan kebiasaannya memakan makanan manusia.

Dalam film ini, penonton akan dibawa masuk ke dalam cerita seram yang menegangkan dan diwarnai dengan ketegangan. Dengan penampilan para pemain yang cukup memukau, penonton dijamin akan merasakan ketakutan dan kegembiraan yang tak terlupakan saat menonton film ini.

Jadi, bagi penonton yang ingin merasakan sensasi ketegangan dan keseruan, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton Telefilem Pontianak 100 KG yang akan tayang mulai tanggal 5 April 2023 di Tonton.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm