Bukan Sidoarjo, Daftar 5 Daerah yang Miliki Biaya Hidup Tinggi di Jawa Timur, Bahan Pokok Melejit, Cek Dimana Saja

Bukan Sidoarjo, Daftar 5 Daerah yang Miliki Biaya Hidup Tinggi di Jawa Timur, Bahan Pokok Melejit, Cek Dimana Saja

Bukan Sidoarjo, Daftar 5 Daerah yang Miliki Biaya Hidup Tinggi di Jawa Timur, Bahan Pokok Melejit, Cek Dimana Saja-David Mark /pixabay-

 

1.Gresik

 

Kota ini dikenal sebagai salah satu pusat industri Jawa Timur. Ada banyak pabrik yang ada di Gresik, dan kerap menjadi incaran para jobseeker.



 

Bahkan ada kilang minyak yang produksinya salah satu yang terbesar di Indonesia.

 

Rata-rata biaya hidup per orang di Gresik adalah Rp 1.386.341 per bulan, hal tersebut yang membuat Gresik menempati posisi kelima daerah yang memiliki biaya hidup tinggi.

 

2. Sidoarjo



×

 

Setiap bulan penduduk Sidoarjo rata-rata menghabiskan Rp 1.702.975.Banyak orang mengira bahwa Sidoarjo adalah kota termahal di Jawa Timur.

 

Meski kota ini hanya berada di urutan keempat. Namun, pertumbuhan ekonomi juga cukup pesat.

Baca juga: Tulungagung Kalahkan Surabaya jadi Kota dengan Presentasi Hidup Paling Tinggi di Indonesia, Ibu Kota Tercinta Mala Gak Masuk?

Baca juga: Kota Santri Bukan Jombang? 3 Daerah yang Miliki Jumlah Pondok Pesantren Terbanyak di Jawa Timur! Salah Satunya Jember?

Baca juga: Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating Jelek pada Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

3. Malang

 

Sebagai kota pelajar, banyak yang tidak percaya bahwa biaya hidup di kota ini termasuk yang termahal ketiga di Indonesia.

 

Secara umum, kota-kota perguruan tinggi terkenal dengan harga barang-barang kebutuhan pokok yang super murah, namun di Malang setiap orang rata-rata menghabiskan Rp. 1.743.569 per bulan.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm