TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

Sinopsis Drama China Stranger Lover (2023):

Liu Zixin dan pernikahannya yang sempurna ternyata hanya sebuah scam. Suaminya tidak hanya selingkuh, tetapi memiliki tujuan yang lain yang mengacaukan hidup Liu Zixin.

Ia merasa tersiksa dan memutuskan untuk membalas dendam atas tindakan suaminya tersebut. Liu Zixin merekrut detektif swasta, Zhang Xiuqi, untuk membantunya membalas dendam.



Namun, kebenaran tentang identitas Zhang Xiuqi ternyata tidak sesederhana yang diperkirakan. Zhou Ping, sahabat Zhang Xiuqi, mengungkapkan bahwa ia telah menipu Zhang Xiuqi setahun yang lalu.

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Dragon's Bride Chapter 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan MANGATOTO, Wangi Tubuh Lucina Buat King Tayar Klepek-Klepek

Baca juga: Update STREAMING Drakor Doctor Cha Episode 2 SUB Indo: Jung Sook Merasakan Hidup Bebas! Hari ini Minggu, 16 April 2023 di Netflix Bukan LokLok



×

Baca juga: Jam Berapa Running Man Episode Episode 650 di SBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Backstage Fanmeet

Hal tersebut membuat Zhang Xiuqi merasa sedih dan takut kehilangan kepercayaan Liu Zixin, tetapi ia terus berusaha membantunya mencari kebenaran dan membalas dendam.

Kisah yang semakin rumit ketika Liu Zixin mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan sebagian ingatannya. Ia mulai merasa bingung dan kebingungan, tak tahu apa yang terjadi pada dirinya dan mencari tahu alasan di balik pernikahannya yang gagal.

Semakin lama, Liu Zixin semakin terjerat dalam kabut tebal, tak tahu siapa yang sebenarnya dapat dipercayai dan siapa yang tidak.

Namun, dengan bantuan Zhang Xiuqi dan Zhou Ping, Liu Zixin berhasil menemukan kebenaran tentang pernikahannya dan membalas dendam pada suaminya.

Meskipun ia mengalami banyak hal yang buruk, Liu Zixin akhirnya menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk memulai hidup baru dan meninggalkan masa lalunya yang pahit dan menyakitkan.

Link Nonton Stranger Lover >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm