TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbarunya, berikut ini dengan link nonton dari drama Stranger Lover episode 12 SUB Indo. Lengkap preview baru episode 13 yang kini sudah tayang di Tencent Video bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama China Stranger Lover episode 12 tayang hari ini Minggu, 16 April 2023 dan episode 13 akan tayang besok Senin, 17 April 2023. Drama ini akan update setiap hari pukul 12.00 CST atau 11.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Baca juga: LINK Nonton Terbaru Drama Romance Beyond Romance Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Dragon's Bride, Langsung Klik Link Baca Chapter 15 16 17 18 19 20 Bukan di Batoto, Nasib Hidup Putri Haram Lucina



×

Stranger Lover adalah serial televisi dari China yang terdiri dari 22 episode dan tayang mulai 12 April 2023 hingga 26 April 2023. Serial ini menggabungkan tiga genre yakni thriller, misteri, dan romansa. Serial ini dibintangi oleh Chi Ning Ning, Hu Wen Zhe, Qu Bo, dan Cai Xiang Yu.

Cerita drama ini berpusat pada kehidupan Liu Zixin dan pernikahannya yang seharusnya sempurna. Namun, kemudian terungkap bahwa pernikahannya hanya sebuah scam. Suaminya selingkuh dan memiliki tujuan lain yang mengacaukan hidup Liu Zixin.

Untuk membalas dendam pada suaminya, Liu Zixin merekrut detektif swasta Zhang Xiuqi. Namun, rahasia besar terbongkar saat Zhou Ping mengungkapkan bahwa dia telah menipu Zhang Xiuqi setahun yang lalu dan kecelakaan mobil sebelumnya membuat Zhang Xiuqi kehilangan sebagian ingatannya.

Drama ini menawarkan campuran antara kisah romantis yang penuh misteri dan aksi thriller. Para pemainnya menampilkan akting yang kuat sehingga membuat penonton terus terjebak dalam alur ceritanya yang seru dan menegangkan.

Drama "Stranger Lover" diharapkan bisa memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan bagi para penggemar genre thriller, misteri, dan romansa.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm