Update Dating Reality Show PINK LIE Episode 12 Terakhir, Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Haru

Update Dating Reality Show PINK LIE Episode 12 Terakhir, Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Haru

Update Dating Reality Show PINK LIE Episode 12 Terakhir, Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Haru-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Kembali di hari Selasa, lantas update dari Dating Reality Show PINK LIE episode 12 terakhir jam berapa di Disney+ Hotstar? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga preview terbaru penuh haru.

Jadwal penayangan Korean Dating Reality Show PINK LIE untuk episode 12 terakhir adalah Selasa, 13 Desember 2022 malam ini. Bisa disaksikan di Disney+ Hotstar, karena update setiap setiap Selasa pukul 22.00 WIB dengan total sebanyak 12 episode, siaran global setiap Rabu pukul 15.00 WIB.



Korean Dating Reality Show PINK LIE, adalah sebagai program acara dating dengan peserta yang nantinya akan dipertemukan sampai menemukan titik kecan, tetapi tetap saja harus merahasiakan latar belakang kehidupan masing-masing.

Baca juga: Cocok Buat Pelajar! 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA - No Ribet, No Share Link

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene



×

Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!

Penggemar dating Korean Reality Show, tentu wajib menyaksikan setiap episode terbaru dari PINK LIE ini Karena pastinya akan lebih seru lagi di setiap pekannya, bukan hanya seru permainannya namun juga pemandu acara PINK LIE ini juga akan menemani kalian dan peserta.

Diantaranya pemandu acara atau host dalam Korean Reality Show PINK LIE ini adalah, Kim Heechul, Lee Sun Bin, RalRal dan Song Won Seok. Mereka terpilih menjadi pemandu acara yang tentunya juga karena keunikan yang mereka miliki.

Link nonton PINK LIE di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm