SINOPSIS Film Sewu Dino, Segera Rilis Besok Rabu, 19 April 2023 di Bioskop Indonesia - Horor Mencekam Santet 1000 Hari Tanpa Ampun!

SINOPSIS Film Sewu Dino, Segera Rilis Besok Rabu, 19 April 2023 di Bioskop Indonesia - Horor Mencekam Santet 1000 Hari Tanpa Ampun!

SINOPSIS Film Sewu Dino, Segera Rilis Besok Rabu, 19 April 2023 di Bioskop Indonesia - Horor Mencekam Santet 1000 Hari Tanpa Ampun!--

SITNAS.id - Menyoroti kisah dari korban santet 1000 hari tanpa pengampunan, simak berikut ini adalah sinopsis dari film Sewu Dino yang akan segera dirilis besok Rabu, 19 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Sewu Dino adalah film horor terbaru yang diangkat dari Twitter thread dan novel populer Simple Man. Sebelumnya, Simple Man menceritakan tentang pengalaman KKN di Desa Penari yang cukup menyeramkan, namun kisah horor dalam Sewu Dino dikabarkan lebih mencekam daripada KKN di Desa Penari.



Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 375 SUB Indo, Hari ini Selasa 18 April 2023 di Tencent Video - Keyakinan Xingyun

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 325 SUB Indo: Gertakan Dua Belah Pihak! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 18 April 2023 - Dapatkan THR Hingga Ponsel!



×

Film Sewu Dino dijadwalkan akan rilis pada besok Rabu, 19 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Dengan harga tiket untuk menonton film ini diperkirakan sekitar Rp50 ribu, yang bisa didapatkan langsung di bioskop atau melalui TIX-id.

Film ini dibuat dengan menggabungkan beberapa genre, seperti horor, misteri, religi, supernatural, suspense, thriller, dan workplace. Hal ini membuat film Sewu Dino memiliki plot yang kompleks dan menarik untuk diikuti.

Film Sewu Dino disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh MD Pictures. Durasi film ini mencapai 2 jam 1 menit, sehingga penonton akan disuguhkan dengan alur cerita yang panjang dan penuh dengan kejutan serta ketegangan yang menegangkan.

selhttps://www.youtube.com/embed/12sXNFbQa6I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link beli tiket nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm