Update Baca Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Denji dan Asa Terjebak Saat Kencan, Melawan Eternity Devil - Terbaru Bukan Mangacast

Update Baca Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Denji dan Asa Terjebak Saat Kencan, Melawan Eternity Devil - Terbaru Bukan Mangacast

Chainsaw Man Chapter 114--

SITNAS.id - Baca manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia lengkap, cek spoiler dan link bacanya disini. Di Chapter 114 ini kita akan melihat bagaimana Denji dan Asa akan keluar dari akuarium usai terjebak dalam kekuatan Eternity Devil.

Setelah menanti selama berminggu-minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter 114 telah dirilis hari ini. Akankah Denji dan Asa selamat usai melawan Eternity Devil dan Famine Devil?



Menyusul kembalinya Eternity Devil di edisi sebelumnya, penggemar kemungkinan besar akan melihat Denji dan Asa berusaha untuk memastikan kehadirannya di akuarium di bab mendatang.

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene

Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!



×

Baca juga: SPOILER Chainsaw Man Episode 10: Aki Membuat Kontrak dengan Future Devil, Denji Berlatih dengan Kishibe - Cek Jadwal Tayang dan Link

Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal rilis manga Chainsaw Man Chapter 114.

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 114

Chainsaw Man Chapter 114 akan dirilis pada hari Rabu, 21 Desember 2022, pukul 12:00 JST atau pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Selasa, 20 Desember 2022, untuk sebagian besar penonton internasional.

Seperti pembaca Jepang, beberapa audiens internasional malah akan melihat terbitan tersebut dirilis pada dini hari Rabu, 21 Desember 2022.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 114 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm