SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'

SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'

SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'--

Sinopsis Series From Season 2 (2023):

Sebuah kota di AS tengah yang misterius, mengungkapkan bagaimana penduduknya berjuang untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari penjara kota yang memenjarakan setiap orang yang masuk.

Namun, selain dari ancaman kota itu sendiri, mereka juga harus menghadapi bahaya hutan yang menakutkan di sekitarnya.



Kisah dimulai dengan kekacauan yang terjadi ketika Sheriff Boyd tidak hadir, Donna dan Kenny harus mengurus ketibaan bus penuh pendatang baru ke kota. Sementara itu, Victor dan Tabitha menemukan diri mereka terperangkap dalam terowongan yang mengerikan di bawah kota.

Suasana semakin menegangkan pada malam hari di sebuah restoran saat penduduk dan pendatang menunggu matahari terbit. Dan ketakutan yang melanda ketika Jim dan Tom berjuang untuk menenangkan para penumpang yang panik di dalam bus.

Baca juga: Keputusan Besar! Streaming Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 377 SUB Indo, Hari ini Selasa, 25 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Telegram



×

Baca juga: Nyawa Terancam! NONTON Donghua Martial Master Episode 327 SUB Indo, Hari ini Selasa, 25 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin LK21

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 25 April 2023 - THR Lebaran Jutaan!

Di episode 3, Kenny dan Ellis menemukan sesuatu yang mengerikan di hutan, sementara Boyd menghadapi kenyataan tentang apa yang terjadi padanya.

Kemudian di episode 4, kekhawatiran semakin memuncak ketika kondisi Boyd semakin buruk, dan kembalinya Sara ke kota menempatkannya dalam posisi yang sulit. Jim juga membagikan teori baru yang menimbulkan kekhawatiran tentang kota itu sendiri.

Dalam kelanjutan kisah ini, para penduduk harus memperjuangkan keselamatan mereka dari berbagai bahaya yang mengancam di dalam kota dan hutan di sekitarnya.

Sementara itu, mereka juga harus mencari cara untuk menemukan jalan keluar dari kota yang misterius dan memenjarakan setiap orang yang masuk. Akankah mereka berhasil menemukan jawabannya? Atau akankah mereka tetap terperangkap dalam kota yang mengerikan itu selamanya?

Link Nonton From Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/RBMZBOHs9kk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm