SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'

SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'

SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'--

SITNAS.id - Kisah akan segera kembali berlanjut, simak berikut ini spoiler dari series From Season 2 episode 2 yang akan segera ditayangkan 30 April 2023 di MGM+. Dimana series akan kembali hadir dengan tajuk 'The Kindness of Strangers'.

Dalam Season 2, From menghadirkan para pemeran seperti Scott McCord yang berperan sebagai Harold, Perrineau Catalina, dan Sandino Moreno. Seri ini disutradarai oleh beberapa sutradara seperti Jack Bender, Brad Turner, Jennifer Liao, Jeff Renfroe, dan Alexandra La Roche.



Sedangkan kredit penulisan dari seri ini berasal dari beberapa penulis seperti John Griffin, Jeff Pinkner, Vivian Lee, dan Javier Grillo-Marxuach. Produksi dari seri ini dilakukan oleh AGBO, Epix Studios, MGM International TV Productions, MGM Television, dan Midnight Radio.

Baca juga: Link Nonton The Love You Give Me Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo - STREAMING Legal WeTV, Drama Romantis Sad Ending?

Baca juga: Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Full Episode 1-32 Sub Indo - Sinopsis hingga Daftar Pemain Cast STREAMING WETV



×

Baca juga: DOWNLOAD Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 3 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan Anoboy

Periode tayang dari seri ini adalah mulai 23 April 2023 hingga 25 Juni 2023, dan bisa disaksikan di layanan streaming MGM+. Episode 1 telah tayang pada Minggu, 23 April 2023 kemarin, dan episode 2 'The Kindness of Strangers' dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 30 April 2023 mendatang.

Serial From Season 2 mengisahkan tentang sebuah kota di tengah AS yang memiliki misteri besar, yaitu memenjarakan setiap orang yang masuk.

Di tengah kekacauan, penduduk kota harus berjuang untuk mempertahankan hidup mereka dan mencari jalan keluar dari kota tersebut. Selain itu, mereka juga harus menghadapi ancaman yang datang dari hutan di sekitarnya.

Total dari From Season 2 adalah 10 episode, dan masih menyimpan banyak kisah menarik yang belum terungkap. Para penonton bisa menyaksikan petualangan dan misteri yang menegangkan dalam setiap episodenya, sekaligus menunggu bagaimana akhir dari kisah ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/RBMZBOHs9kk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm