Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview-Tencent Video-

Sinopsis Donghua The Swallowed Season 2 

Kisah dimulai pada suatu hari ketika virus RR yang tidak diketahui asalnya muncul di bumi dan mengakibatkan hewan yang terinfeksi bermutasi menjadi monster menakutkan. Dunia terlibat dalam bencana dan umat manusia menghadapi kehancuran.

Untuk melindungi diri dari serangan monster, manusia membangun tembok dan mendirikan kota-kota pangkalan sebagai benteng terakhir. Cobaan yang dialami umat manusia selama periode ini disebut "Periode Nirwana".



Baca juga: Lengkap Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 26 April 2023 - Klaim Jutaan THR!

Baca juga: Streaming Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 3 Sub Indo – Resmi Besok di Bstation Bukan Anoboy

Baca juga: Preview dan Link Nonton Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 3, Tayang Besok Rabu, 26 April 2023 di Bilibili



×

Dalam situasi ini, kebugaran fisik manusia meningkat secara kualitatif dibandingkan sebelumnya, seni bela diri berkembang pesat, dan prajurit terbaik disebut sebagai "Prajurit". Luo Feng, seorang pemuda berusia 18 tahun, bercita-cita menjadi seorang prajurit.

Ketika ia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, terjadi serangan monster yang memengaruhi lintasan hidupnya.

Luo Feng terinspirasi oleh seorang prajurit yang mempertahankan keamanan kota pangkalan dan merasa terinfeksi oleh kekuatan prajurit tersebut. Ia memutuskan untuk menjadi seorang pejuang demi melindungi orang yang ia cintai. Inilah awal perjalanan Luo Feng sebagai seorang prajurit yang legendaris.

Namun, jalan untuk menjadi seorang prajurit tidak mudah bagi Luo Feng. Kondisi keluarganya sangat miskin, dan orangtuanya tidak mampu memberinya banyak bantuan, sehingga ia harus mengandalkan usahanya sendiri.

Melalui kerja keras yang terus menerus, Luo Feng berhasil mengeksplorasi potensinya sendiri dan diakui oleh peningkatan kemampuan dan harga dirinya.

Luo Feng tidak hanya memikul beban untuk menghidupi keluarganya, tetapi juga bergabung dengan prajurit saleh lainnya untuk melawan monster ganas demi melindungi tanah air dan kelangsungan hidup dan perkembangan umat manusia yang lebih baik.

Dalam situasi putus asa di hari kiamat, dapatkah Luo Feng dan prajurit lainnya mengusir monster dan berhasil melindungi dunia manusia?

Dengan semangat prajurit yang kuat dan tekad yang tidak goyah, Luo Feng dan para prajurit berhasil menghadapi dan melawan monster ganas. Mereka bekerja sama untuk melindungi kota pangkalan dan membawa kemenangan bagi umat manusia.

Luo Feng akhirnya menjadi seorang prajurit yang hebat, yang berjuang demi keadilan dan keamanan bagi umat manusia.

Link Nonton The Swallowed Star Season 2

Donghua The Swallowed Star Season 2, tersedia di layanan WeTV Original server China. Pemirsa asal Indonesia juga bisa menyaksikannya menggunakan VPN atau melalui BStation secara gratis.

The Swallowed Star Season 2, WeTV Original KLIK DI SINI

The Swallowed Star Season 2, Tencent Video >>KLIK DI SINI<<

Demikian informasi terkait dengan donghua China The Swallowed Star Season 2, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian saksikan. Semoga informasi membantu, dan selamat menonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm