Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview-Tencent Video-

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutannya, donghua Swallowed Star Season 2 episode 86 kapan update? Berikut informasi terkait dengan jadwal tayang beserta preview.

Jadwal tayang dari donghua Swallowed Star Season 2, untuk episode 86 adalah Rabu, 3 Mei 2023 besok. Bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, dan akan update setiap Rabu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Donghua Swallowed Star Season 2 adalah sebuah serial animasi dengan total 130 episode yang sangat menarik untuk ditonton. Dipadukan dengan genre aksi sci-fi, setiap pekan updatenya pasti akan memanjakan para penggemar animasi.

Baca juga: LINK Streaming Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 4 Subtitle Indonesia, Rilis di Bilibili Hari Rabu, 26 April 2023

Baca juga: SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17: Pertarungan Thorfinn VS Snake – Tayang Selasa, 2 Mei 2023 di Netflix



×

Baca juga: Link Nonton VINLAND SAGA Season 2 Episode 17 Sub Indo: Jalan Pulang ke Rumah – Segera Rilis di Netflix Bukan Anoboy

Serial ini mengambil latar belakang dunia yang terkena bencana akibat munculnya virus RR yang tidak diketahui asalnya. Virus ini menginfeksi hewan yang kemudian bermutasi menjadi monster yang menakutkan dan menyerang manusia secara besar-besaran.

Swallowed Star Season 2 mengisahkan kehidupan manusia yang terpaksa membangun tembok dan mendirikan kota pangkalan untuk bertahan dari serangan monster. Mereka menghadapi cobaan yang disebut "Periode Nirwana". Di lingkungan hidup yang ekstrim seperti itu, manusia juga mulai mengembangkan kekuatan fisik dan seni bela diri. 

Menawarkan cerita yang penuh dengan aksi dan petualangan dalam menghadapi serangan monster ganas yang mengancam manusia. Para prajurit yang bergabung untuk melindungi tanah air dan kelangsungan hidup manusia menghadapi situasi yang sangat putus asa di hari kiamat.

Dapatkah mereka mengusir monster dan menyelamatkan dunia manusia dari bencana yang terjadi? Jangan lewatkan setiap pekan update dari Swallowed Star Season 2 untuk mengetahui kelanjutan cerita yang seru dan menegangkan ini.

seln004631w0eu" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm