Jam Berapa Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview Perdana

Jam Berapa Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview Perdana

Jam Berapa Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview Perdana--

SITNAS.id - Hadir kisah terbaru dalam seri spesial Our Skyy, jam berapa Our Skyy 2: Star in My Mind episode 1 mulai ditayangkan? Berikut ini jadwal tayang lengkap preview perdananya.

Our Skyy 2: Star in My Mind adalah serial spesial yang diproduksi di Thailand dengan total dua episode. Serial ini tayang perdana pada hari Rabu, 26 April 2023 di stasiun televisi GMM 25, diikuti dengan episode 2 pada Kamis, 27 April 2023 pada pukul 20.30 Waktu Standar Thailand.



Baca juga: NONTON The Love You Give Me Episode 7 dan 8 SUB Indo: Min Hui Dipermalukan, Xin Qi Maju Garda Depan! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Baca juga: LINK Streaming Till the End of the Moon Episode 29 SUB Indo: Tantai Jin Lindungi Raga Ye Xiwu! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Youku Bukan REBAHIN

Baca juga: Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 5 SUB Indo: Penjagaan Ketat Cagar Budaya! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Viu Bukan DramaQu



×

Serial ini disutradarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul dan bergenre romansa. Pemeran utamanya adalah Joong Archen dan Dunk Natachai, yang memainkan peran Daonuea dan Khabkluen. Kisah di episode kedua mengikuti perjalanan mereka ke Chiang Mai bersama teman-teman mereka.

Pada episode pertama, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta antara dua tokoh utama. Sementara episode kedua, penonton akan melihat bagaimana hubungan mereka berkembang saat melakukan perjalanan bersama.

Selain itu, serial ini juga menunjukkan pesan tentang pentingnya persahabatan sejati dan bahwa cinta dapat muncul dari orang yang tidak pernah kita duga.

Jadi, bagi Anda yang gemar dengan genre romansa dan penasaran dengan kisah Daonuea dan Khabkluen, jangan lewatkan untuk menonton serial Our Skyy 2: Star in My Mind pada tanggal 26 dan 27 April 2023 di stasiun televisi GMM 25.

selhttps://www.youtube.com/embed/BaTvvhzU3Rg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm