Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21

Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21

The Love You Give Me--

SITNAS.id - KNonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21

Drama The Love You Give Me berasal dari China dan memiliki total 28 episode. Episode 7 dan 8 akan tayang hari ini Rabu, 26 April 2023 pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB. Drama ini akan tayang dari tanggal 24 April 2023 hingga 17 Mei 2023 dan dapat ditonton di Tencent Video.



selhttps://www.youtube.com/embed/QI7fyQoFhkc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: SPOILER Drama Korea Dr Romantic 3, Mulai Tayang Besok Jumat, 27 April 2023 di SBS - Keringat Jasa Dokter Rumah Sakit Kumuh

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 4 Sub Indo: Memuja Dewi Mitama! Nonton KamiKatsu Full Episode Cek



×

Baca juga: Update Jam Berapa Drama The Eighth Sense Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Akhir

Baca juga: SPOILER Lanjutan Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 155, Tayang 30 April 2023 di Youku

Baca juga: Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Beserta Preview

Durasi setiap episode sekitar 45 menit, yang bercerita tentang kisah cinta antara Min Hui dan Xin Qi yang dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun terpisah.

Kita akan melihat bagaimana Min Hui dan Xin Qi bertemu kembali di sebuah acara bisnis setelah bertahun-tahun berpisah. Min Hui kini telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi telah terkenal di dunia bisnis.

Namun, ketika Min Hui mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra dan tes paternitas menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi, Xin Qi bereaksi dengan mengambil peran sebagai ayah anak laki-laki itu.

Meskipun demikian, apakah kehadiran anak laki-laki ini akan membawa Min Hui dan Xin Qi kembali bersama dalam hubungan romantis? Ataukah mereka sudah terlambat dan kapal cinta mereka telah berlayar?

Mengambil genre komedi romantis dan diadaptasi dari novel "Ni Gei Wo De Xi Huan" karya Shi Ding Rou. Drama ini disutradarai oleh Ding Ying Zhou dengan skenario oleh Guo Shuang. Pemeran utama dalam drama ini adalah Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

 

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm