Download Nonton Ultraman New Generation Stars Episode 14 SUB Indo, Tayang TV Tokyo Bukan LK21 Telegram

Download Nonton Ultraman New Generation Stars Episode 14 SUB Indo, Tayang TV Tokyo Bukan LK21 Telegram

Download Nonton Ultraman New Generation Stars Episode 14 SUB Indo, Tayang TV Tokyo Bukan LK21 Telegram--

SITNAS.id - Ketinggalan siaran streaming mingguannya tadi? Saksikan berikut ini dengan link download notnon dari Ultraman New Generation Stars episode 14 SUB Indo. Sudah tayang di TV Tokyo bukan LK21 Telegram.

Ultraman New Generation Stars adalah salah satu serial Tokusatsu dari Jepang yang diproduksi untuk TV Tokyo. Serial ini memiliki total 20 episode yang tayang setiap Sabtu, dengan durasi sekitar 30 menit per episode.



Cerita yang diusung dalam serial ini adalah tentang ancaman kejahatan yang mendekati Nebula M78 Tanah Cahaya. Dalam cerita Ultraman New Generation Stars, para pahlawan Ultraman Generasi Baru mengalami serangan dari entitas misterius yang membuat mereka kehilangan ingatan.

Baca juga: LINK Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 125 SUB Indo: Pengendalian Kekuatan! Hari ini Sabtu, 29 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 257 SUB Indo: Tang San Menyadari Kekacauan Terjadi! Hari ini Sabtu, 29 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: Akhir Pekan Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 29 April 2023 - Klaim Koin 3 Juta!

Akibatnya, mereka harus bersatu kembali dan bekerja sama untuk menghadapi ancaman tersebut. Para pemeran yang terlibat dalam serial ini antara lain Negishi Takuya, Terasaka Raiga, dan Miyano Mamoru.

Episode 14 tayang pada hari ini Sabtu, 29 April 2023, pada pukul 06.00 pagi waktu Jepang. Setiap episode dari serial ini akan terus diupdate setiap Sabtu oleh TV Tokyo. Episode 15 akan tayang Sabtu, 6 Mei 2023 mendatang di waktu yang sama.

Genre dari serial ini adalah aksi, petualangan, tokusatsu, dan sci-fi yang pastinya akan sangat menarik untuk ditonton oleh para penggemar dari genre tersebut.

Meskipun hanya berdurasi 30 menit per episode, Ultraman New Generation Stars menawarkan petualangan seru yang tidak kalah menarik dengan serial Tokusatsu lainnya. Bagi para penggemar Ultraman, tentunya serial ini patut untuk dicoba dan diikuti setiap episodenya.

selhttps://www.youtube.com/embed/-S6PJ-SEjNI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm