Woo Jin Dalam Bahaya! Streaming Dr Romantic 3 Episode 2 SUB Indo, Download di SBS Bukan Drakorid

Woo Jin Dalam Bahaya! Streaming Dr Romantic 3 Episode 2 SUB Indo, Download di SBS Bukan Drakorid

Woo Jin Dalam Bahaya! Streaming Dr Romantic 3 Episode 2 SUB Indo, Download di SBS Bukan Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Kisah berlanjut tetapi Woo Jin kini dalam bahaya, saksikan dengan link streaming dari drama Korea Dr Romantic 3 episode 2 SUB Indo. Bisa download di SBS bukan Drakorid.

Dr. Romantic 3 adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Yu In-Sik dan ditulis skenarionya oleh Kang Eun-Kyung. Drama ini akan ditayangkan di SBS dengan total 16 episode. Episode 1 akan tayang pada Jumat, 28 April 2023 kemarin, diikuti oleh episode 2 pada Sabtu, 29 April 2023 hari ini.



Baca juga: Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Baca juga: Ini Harapan Lee Seo Jin! NONTON Jinny's Kitchen Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?



×

Jadwal penayangan di Korea adalah pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Serial ini nantinya juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama Dr Romantic 3 menggantikan slot penayangan dari drama Taxi Driver 2 dan berasal dari Korea Selatan. Pemeran utama dalam drama ini adalah Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, dan Lee Sung-Kyung. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dokter-dokter di Rumah Sakit Doldam yang terletak di daerah kumuh.

Kisah tentang "dokter sungguhan" ini memberikan gambaran tentang bagaimana dokter-dokter berjuang untuk menyelamatkan pasien dan menghadapi berbagai masalah di rumah sakit tersebut.

Kehadiran pemeran utama yang terkenal dan tim produksi yang sudah terbukti kemampuannya dalam menghasilkan drama-drama yang sukses di masa lalu, membuat drama ini patut ditunggu-tunggu. Jangan lewatkan keseruan drama ini pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!

Preview Episode 2:

Woo Jin sedang berjuang untuk menyelamatkan nyawa pasien yang berada dalam situasi darurat. Di tempat yang sama, dokter Kim dan Eun Jae tengah mempersiapkan diri untuk melakukan operasi penting pada seorang pasien yang kesehatannya membutuhkan penanganan serius.

Namun, di malam yang sama, Woo Jin mendapatkan ancaman dari seorang pasien baru yang berbahaya, yang bahkan hampir membuat nyawanya terancam. Bagaimana Woo Jin menghadapi situasi ini dan apakah operasi dokter Kim dan Eun Jae akan berjalan dengan lancar?

selhttps://www.youtube.com/embed/aVLCsTAygvo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm