Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Man Suang--

Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin. Be on Cloud baru saja mengumumkan film pertama mereka yang akan tayang pada bulan Agustus 2023.

Film tersebut berjudul "Man Suang" dan akan diperankan oleh pasangan Mile Phakphum dan Apo Nattawin.



sel2 sel3gmGW87TFuao" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Ini Harapan Lee Seo Jin! NONTON Jinny's Kitchen Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?



×

Baca juga: STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 257 SUB Indo: Tang San Menyadari Kekacauan Terjadi! Hari ini Sabtu, 29 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Setelah sebelumnya sukses dengan genre film khsusus seperti KinnPorsche, Be On Cloud membuat film naskah original mereka sendiri. Bertemakan kesenian tari Thailand, BOC membawa pemain dari KinnPorsche seperti Apo, Mile, Tong, dan Bas.

Beberapa bintang lain seperti Bas Asavaptr dan Thong Thanayut juga akan berperan dalam film tersebut. Film Man Suang ini akan bertemakan sejarah yang akan menarik perhatian penonton yang menyukai genre historical drama.

Seperti yang diketahui, kata "Suang" berasal dari bahasa China kuno yang masih digunakan di beberapa wilayah Asia sebagai nama keluarga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm