LINK Nonton Running Man Episode 652 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid LK21 - Anggota Rencanakan World Tour?

LINK Nonton Running Man Episode 652 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid LK21 - Anggota Rencanakan World Tour?

LINK Nonton Running Man Episode 652 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid LK21 - Anggota Rencanakan World Tour?-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 652:

Episode 652 Running Man dimulai dengan para anggota yang berkumpul dalam satu ruangan. Minggu ini, mereka akan mempresentasikan ide-ide mereka tentang perjalanan tur Running Man yang akan datang, mulai dari tema hingga detailnya.

Masing-masing anggota merencanakan 7 perjalanan yang berbeda, termasuk Yoo Jae Suk yang ingin pergi ke museum, Song Ji Hyo yang ingin bertemu pagi-pagi dan memiliki waktu tidur siang di tengah perjalanan, serta Ji Suk Jin yang ingin membuat tato bersama dengan anggota lain.



Namun, produser Running Man memberitahu bahwa mereka hanya memiliki anggaran 1.000 dolar untuk perjalanan ini. Mereka akan mendapat lebih banyak uang jika semua anggota sepakat dengan ide yang sama. Para anggota kemudian dibagi menjadi dua tim dan mulai saling mengkhianati satu sama lain begitu saja.

Baca juga: Yearning I: Buffa Unrivaled! NONTON Kamen Rider Geats Episode 33 SUB Indo, Download di TV Asahi TERBARU Bukan IKAZA

Baca juga: NONTON Drakor Doctor Cha Episode 5 6 SUB Indo, Streaming JTBC dan Netflix Bukan LokLok REBAHIN Rumor Palsu Dokter Jeong Suk!



×

Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 375 376 - 389 390 391 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Namun, pada akhirnya, para anggota tetap bekerja sama dan saling membantu satu sama lain agar bisa pergi berlibur. Mereka berhasil mengumpulkan uang yang cukup untuk perjalanan dan memutuskan untuk mengunjungi destinasi wisata yang berbeda-beda.

Di tengah perjalanan, mereka juga melakukan berbagai tantangan dan permainan seru, menambah keseruan perjalanan mereka.

Namun, tidak semuanya berjalan lancar. Beberapa masalah kecil terjadi, seperti kendala dalam mencari tempat penginapan atau kesulitan dalam melakukan misi tertentu.

Namun, dengan kerja sama dan kekompakan, para anggota berhasil mengatasi semua masalah tersebut dan menyelesaikan perjalanan mereka dengan sukses.

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/75dNBmJl2-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm