Nonton Drakor The Real Has Come Episode 11 12 SUB Indo, Tayang KBS2 Bukan Drakorid

Nonton Drakor The Real Has Come Episode 11 12 SUB Indo, Tayang KBS2 Bukan Drakorid

FULL! Download Nonton Drama Korea The Real Has Come Episode 7 dan 8 SUB Indo Tayang KBS2 Bukan Telegram-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Nonton Drakor The Real Has Come Episode 11 12 SUB Indo, Tayang KBS2 Bukan Drakorid.

Dalam kondisi yang sekarang, hormon Jeon Doo benar-benar sedang berubah. Saksikan link streaming dari drama Korea The Real Has Come episode 11 SUB Indo, ditayangkan di KBS2 bukan Drakorid.



selhttps://www.youtube.com/embed/AxnSSaA6GeE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 11 adalah Sabtu, 29 April 2023 hari ini dan episode 12 pada Minggu, 30 April 2023 besok. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.

Baca juga: Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview



×

Baca juga: Nonton Film Thailand Man Suang Sub Indo, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Baca juga: Ini Harapan Lee Seo Jin! NONTON Jinny's Kitchen Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid LokLok

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm