Streaming Film Ride On (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram - Tampilkan Jackie Chan dan Liu Hao Cun!

Streaming Film Ride On (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram - Tampilkan Jackie Chan dan Liu Hao Cun!

Streaming Film Ride On (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram - Tampilkan Jackie Chan dan Liu Hao Cun! --

SITNAS.id - Sedang tersedia di siaran layar lebar, saksikan berikut ini link streaming dari film Ride On (2023) full movie SUB Indo bukan di Telegram. Menampilkan Jackie Chan hingga Liu Hao Cun.

Ride On adalah sebuah film aksi, komedi, dan drama yang diproduksi di China dan dirilis pada tanggal 7 April 2023 di bioskop Indonesia, hingga kini bisa disaksikan. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Jackie Chan, bersama dengan Liu Hao Cun dan Guo Qi Lin.



Film ini menceritakan tentang Lao Luo, seorang mantan pemeran pengganti yang hidupnya hanya berkutat dengan kudanya.

Baca juga: Doctor Cha Tayang Jam Berapa? Jadwal tTayang Drakor Doctor Cha episode 6 sub indo Cek Disini

Baca juga: BTTH S5 Ep.42 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Uji Kemahiran! Link STREAMING Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42 SUB Indo, BTTH S5 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

Namun, Lao Luo terlibat dalam kasus hukum yang membuatnya tidak dapat melepaskan diri dari permasalahan tersebut. Ia akhirnya meminta bantuan putrinya Xiao Bao, yang sudah lama tidak berhubungan dengannya.

Ride On menggabungkan unsur-unsur aksi, komedi, dan drama dalam ceritanya. Penonton dapat melihat bagaimana Lao Luo dan putrinya berjuang untuk mengatasi masalah hukum yang dihadapinya sambil mempertahankan hubungan mereka sebagai ayah dan anak.

Selain itu, film ini juga menampilkan beberapa adegan aksi yang menegangkan, sekaligus humor yang menghibur penonton. Film ini juga menggambarkan kecantikan dan keindahan alam, dengan pemandangan indah di sepanjang balapan kuda.

Selain itu, Ride On juga menyampaikan pesan tentang cinta, keluarga, dan pengorbanan yang dapat membantu memperbaiki hubungan yang rusak di masa lalu.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm