SPOILER Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Si Yoon Berencana Meresmikan Jeong Min, Tapi Masalah Baru Muncul

SPOILER Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Si Yoon Berencana Meresmikan Jeong Min, Tapi Masalah Baru Muncul

POILER Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Si Yoon Berencana Meresmikan Jeong Min, Tapi Masalah Baru Muncul--

Sinopsis manhwa From Dreams to Freedoom

Choi Jung-Min berhasil berkali-kali mendapatkan Lucid Dream, dalam mimpinya ia dapat membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang menganggu.

Terlalu nyaman dengan dunia mimpinya, Jung-Min bertemu dengan seorang pria misterius dalam mimpinya, pria tersebut menawarkan balas dendam  kepada siapa pun yang menganggu Jung-Min. Tampan? Tentu saja karakter ini tampan, itu kan alasan kalian baca manhwa (same!).



Saat membaca chapter pertama manhwa From Dreams to Freedom, kamu pasti akan tergocek jika Jung-Min lah yang jadi pembully dari Ha Joo-Hyeon namun nyatanya dialah yang terbully oleh Ha Joo-Hyeon.

Pada chapter terbaru juga akan menceritakan awal mula ia bisa mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Baca juga: Wisata Herbal: 3 Rekomendasi Wisata Herbal di Jawa Tengah Ini Jadi Incaran Liburan Kekinian, Tebak Lokasi?



×

Baca juga: Tunda Tayang Cinta Alesha Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di RCTI, Simak Sinopsis dan Jadwalnya di sini

Baca juga: Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 114 115 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Lengkap Full Eps

SPOILER From Dreams to Freedoom Chapter 68 SUB Indo

Dalam Manhwa chapter sebelumnya yaitu chapter 66 "Dari Mimpi Menjadi Kebebasan", Si Yoon bertemu Jae Hyeok saat Si Yoon pulang dari toko kelontong untuk berbelanja dengan Jeong Min.

Alih-alih memanggil Si Yoon Jae Hyeok, dia malah mencium aroma di tenggorokan Jae Hyeok, mengejutkan Jae Hyeok.

Setelah berbasa-basi, Si Yoon pamit pada Jae Hyeok, tapi Jae Hyeok ingin membicarakan Jeong Min.

Jae Hyeok penasaran dengan hubungan Jeong Min dan Si Yoon. Si Yoon dengan santai mengatakan bahwa Jeong Min sering berkunjung ke rumahnya karena tinggal sendiri.

Selain itu, Si Yoon juga mengatakan bahwa ia dan Jeong Min akan segera berkencan dan melarang Jae Hyeok untuk dekat dengan kekasihnya.

Tapi Jae Hyeok bilang dia hanya peduli pada Jeong Min sebagai teman, tapi ekspresi wajah Jae Hyeok tidak bisa disembunyikan, dia menyukai Jeong Min.

Menurut Jae Hyeok, Si Yoon adalah orang jahat dan bisa saja melecehkan Jeong Min dengan kejam karena memberi Jeong Min terlalu banyak kendali atas dirinya.

Si Yoon membalikkan pendapat bahwa Jae Hyeok adalah pria yang berani mempermainkan hati Jeong Min, meski dia tidak memiliki perasaan terhadap Jeong Min.

Di sisi lain, Jeong Min juga sebenarnya penasaran dengan hubungannya dengan Si Yoon, tapi dia merasa bahwa bersama Si Yoon tidak akan ada bedanya.

Saat Jeong Min pergi ke sekolah, dia bertemu dengan Si Yoon dan Jeong Min mengenakan jaket pemberian Si Yoon.

Sepulang sekolah, Si Yoon meminta waktu pada Jeong Min agar mereka bisa berbicara sendiri. Si Yoon berencana mengungkapkan perasaannya kepada Jeong Min, tapi tampaknya kedatangan teman Si Yoon akan menimbulkan masalah.

Simak link baca chapter 68 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm