MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!

MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!

MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!--

Sinopsis Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (2023):

Menceritakan tentang kisah Rinko Hanasaki yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan, putri dari seorang baron kaya di dunia yang sama persis dengan novel yang pernah dibacanya.

Meskipun dicintai oleh keluarga dan hidup dalam dongeng, Raeliana jauh dari karakter utama dan sebenarnya hanya sebuah alat plot dalam cerita.



Namun, Raeliana tidak mau menerima takdirnya begitu saja. Ia berusaha mengubah cerita dengan mengincar Duke Noah Volstaire Wynknight, protagonis laki-laki yang kaya raya dan memiliki kekuatan besar dalam cerita.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 4 Senin, 1 Mei 2023 di Fuji TV, Link Streaming Legal Hanya di Fuji TV Bukan LK21

Baca juga: STREAMING Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 5 SUB Indo - Yuya Tuai Pujian!



×

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 6 7 8 9 10 11 12 13 Bahasa Indonesia - Lucina dan Hakkan Makin Dekat

Raeliana menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk membantu Noah dan menawarkan dirinya sebagai tunangan palsunya. Namun, rencana Raeliana berantakan karena sikap bermuka dua Noah yang sulit diprediksi.

Kisah dalam anime ini sangat menarik karena Raeliana harus berusaha keras untuk mengubah takdirnya dan menciptakan jalan hidup yang baru.

Dalam perjalanannya, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan konflik dengan orang-orang di sekitarnya. Meskipun begitu, Raeliana tidak menyerah dan terus berjuang untuk mencapai tujuannya.

Link Nonton Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ptYa6u0dLNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm