SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini

 SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini

SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini--

SINOPSIS Komik Awkward With My Boss

Awkward With My Boss bercerita tentang kehidupan Sera yang dimulai saat Natal ketika dia bertemu kembali dengan pacarnya setelah sekian lama hilang kontak.

Sementara itu di Busan, ia mendapatkan romansa yang sangat ia idam-idamkan ketika pacarnya ingin menghabiskan sisa tahun bersamanya setiap tahun.



Namun setelah seminggu, ia tiba-tiba kehilangan kontak dengan Soohyuk yang tak lain adalah pacarnya tersebut.

Sera ingin menghubungi Soohyuk lantaran ingin mengabari bahwa ia telah diterima bekerja di sebuah perusahaan RAN SOFT.

Baca juga: Dahsyat dan Menakjubkannya Gol Richarlison Mampu Porak-Porandakan Serbia Keren Banget Berikut Profil Biodatanya



×

Baca juga: Baca Manhwa Sister at War FULL Chapter Bahasa Indonesia, Ryujeong Terkejut Usai Tahu Won Rion Asli, Identitas Won Rion Palsu Siapa Sebenarnya? GRATIS di Webtoon

Baca juga: 2 Cara Mudah Dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK

Dilain sisi, tiba-tiba ia merasa marah dan kecewa usai mendengar bahwa sang kekasih telah memiliki pacar baru selain dirinya dan ternyata pacar lainnya justru dikabarkan mengandung.

Menjadi sangat marah, dia memperhatikan bahwa Ji Soohyuk sedang duduk dan segera menuangkan kopi padanya.

Namun ternyata, orang itu bukanlah Ji Soohyuk yang ia kenal dan orang tersebut adalah bosnya yang harus ia temui setiap hari.

SPOILER Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, di chapter 5, sebuah insiden dilaporkan minggu lalu ketika karyawan baru Sera disambut dengan rekan kerjanya di jamuan makan malam di luar jam kerja. Secara kebetulan, dia bertemu bosnya Soo Hyuk.

Namun, karena nadanya yang ceroboh, Sera sembarangan berbicara tentang atasannya, terutama menyebut direktur, seperti kaleng kosong.

Sementara itu, Soo Hyuk nampaknya telah mendengar jelas mengenai gosipan para karyawannya, namun ia tak ambil pusing dan ia telah diminta Sera untuk bergabung dengan tim gugus tugas.

Di akhir bab, Sera merasa tidak ada yang berjalan baik hari itu. Ketika sampai di rumah, sepatunya tersngkut, macet dan hujan turun, tetapi sang CEO datang untuk menyelamatkannya dan memberikan senyuman yang sangat sumringah.

Namun senyuman tersebut justru mencuat tanda tanya besar, kenapa?

Simak link baca Awkward With My Boss chapter 6 Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm